Tim SAR Turunkan Tim Cari Anak Hilang Terseret Arus di Perairan Batu Merah Batam

Lokasi anak hilang terseret arus sungai di Perairan Batu Merah kota Batam (Foto:HUmas tim SAR)
Lokasi anak hilang terseret arus sungai di Perairan Batu Merah kota Batam (Foto:HUmas tim SAR)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Tim SAR gabungan menurunkan tim untuk melakukan pencarian M.Alfatih (10) anak terseret arus sungai di Perairan Batu Merah Kec Batu Ampar Kota Batam Jumat(15/4/2022) kemarin.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Slamet Riyadi, mengatakan pencarian korban terseret arus sungai ini dilakukan atas adanya informasi dan permintaan dari warga.

“Korban diduga hanyut dan terseret arus sungai saat berenang di titik koordinat 1°11’15.52″U 104° 0’21.65″T perairan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar Kota Batam,” ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh lanjut Slamet, kronologis kejadian berawal ketika 3 orang anak Al Daffah Zakwah (8), M.Arkano Tafazio (10) dan M Alfatih sedang berenang di TKP.

Namun tiba-tiba ketiga orang korban ini terseret arus dan tenggelam.

“Dua orang korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Al,Daffah Zakwah dan M. Arkano Tafazio. Sementara anak bernama M.Alfatih masih belum ditemukan,” ungkapnya.

Saat ini Tim SAR gabungan Basarnas, TNI/Polri dan Masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.