Mabuk Miras Tuak, Kakak Beradik Ini Keroyok Michael dan Hosam Hingga Babak Belur

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafruddin. (Foto: Presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Polsek Tanjungpinang Timur ringkus dua kakak beradik Ct dan Im karena melakukan pengeroyokaan kepada korban Michael dan Hosam saat sedang mabuk minuman keraas tradisional Tuak.

Kedua pelaku, diamankan Polisi di kios pangkas rambut Bintan Center Kota Tanjungpinang, pada Minggu (17/4/2022) dini hari.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin, mengatakan kejadian pengeroyokan yang dilakukan kedua pelaku berawal pada saat korban Michael yang merupakan pemilik salah satu tempat pangkas mendatangi kedai tua tidak jauah dari tempat pangkas miliknya di Bintaan Center.

Ketika korban tiba, dua pelaku Ct dan Im yang saat itu sudah minum dan mabuk, langusng memukuli korban.

“Saat korban duduk di kedai itu, korban langsung dipukul pelaku Ct hingga korban pingsan,” ungkap Syafrudin, Selasa (19/4/2022).

Sebelum kejadian, korban juga sempat menghubungi abangnya yang bernama Hosman. Selanjutnya Hosman datang dan melihat adiknya sudah babak belur dan pingsan dihaajar.

Pelaku Ct dan Im bukan malah taakut, tetapi kemudian juga menghajar dan mengeroyok Hosman.

“Diduga kedua pelaku pada saat melakukan pengeroyokan karena mabuk minum minuman tuak,” kata Kapolsek.

Atas kejadian itu, Polsek Tanjungpinang Timur langsung turuk ke lokasi dan mengamaankaan para pelaku.

Sementraa korbaan Michael yang saat itu pingsan, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) Tanjungpinang. Korban Mikael dan Hosman mengalami luka-luka memar pada bagian muka, kepala dan punggung.

“Saat ini Ct dan Im kami tetapakan tersangk pelaku peganiayan terhadap korban. Kedua pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 1 Jo Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dan Pengeroyokan,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.