Vaksinasi Massal di Bintan Sasar Pesantren dan STAIN Abdurrahman

Polres Bintan berasama Kementeriaan Agama (Kemenag), PCNU saat memonitor pelaskanaan Vaksinasi Masal Booster 1 juta sasaran di Kabupaten Bintan
Polres Bintan berasama Kementeriaan Agama (Kemenag), PCNU saat memonitor pelaskanaan Vaksinasi Masal Booster 1 juta sasaran di Kabupaten Bintan (Foto: Hasura/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Polres Bintan bersama Kementerian Agama (Kemenag), PCNU dan Dinas Kesehatan Bintan mulai menggelar vaksinasi serentak Booster dengan target 1 juta sasaran.

Hari pertama Vaksinasi massal 1 juta ini, menyasar dua lokasi pusat pendidikan di Kabupaten Bintan yaitu, pesantren Mambaus Sholihin dan Kampus STAIN Abdurrahman.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, mengatakan program 1 juta vaksinasi yang dilaksanakan terhubung langsung secara virtual dengan Kapolri, Menteri Agama dan Ketua Umum PBNU.

Untuk di Kabupaten Bintan, pertama akan dipusatkan di Pondok Pesantren Mambaus Sholihin di Jalan Manggar Kelurahan Tanjung Uban Bintan Utara kemudian di Kampus STAIN Abdurrahman Jalur Lintas Barat Kecamatan Toapaya.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut. Untuk hari ini di ponpes dan kampus,” ujar Tidar.

Untuk jadwal besok, Jumat (22/4/2022) lanjutnya, akan dilaksanakan di MTSN Kecamatan Bintan Timur kemudian Sabtu (23/4/2022) di Gedung Olahraga Kawal Kecamatan Gunung Kijang.

“Diharapkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin segera mendatangi tempat-tempat tersebut dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes),” katanya.

Penulis:Hasura
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.