maulidnabidewan

Operasi Ketupat Seligi 2022, Polres Lingga Siapkan 6 Pos dan Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Warga

Operasi Ketupat Seligi 2022, Polres Lingga Siapkan 6 Pos dan Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Warga
Operasi Ketupat Seligi 2022, Polres Lingga Siapkan 6 Pos dan Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Warga

PRESMEDIA.ID, Lingga – Gelar Operasi Ketupat Seligi 2022, Polres Lingga siapkan sejumlah Pos pelayanan dan pemantauan, yang dilengkapi dengan tenaga Medis untuk melaksanakan vaksinasi pada warga yang belum vaksin.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, selain melaksanakan pengamanan sarana dan prasarana dan memberi kenyamanan pada Masyarakat, Pihaknya juga menyiapkan sejumlah tenaga Medis vaksinasi pada setiap Pos Mudik Lebaran dalam operasi Ketupat Seligi 2022 itu.

“Dalam operasi ketupat seligi 2022 ini kami menyiapkan 6 Pos titik pengamanan. Setiap titik pos, juga disiagakan tim Satgas Covid-19, untuk menghimbau dan meminta setiap masyarakat yang mudik diminta melakukan vaksinasi,” ujarnya Jumat (23/4/2022).

Melalui Pos pengamanan itu, Kapolres berharap warga yang belum vaksin dosis 1, 2 serta Booster bisa melaksanakan vaksinasi.

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian “Ketupat Seligi 2022” dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Polres Lingga, juga dihadiri Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, Pabung Kodim 0315/Bintan Letkol Inf Jonas Malaiholo S, Kajari Lingga Paian Tumanggor, Kepala BPBD Kabupaten Lingga Oktanius Wirsal, Wakapolres Lingga Kompol Karyono, serta instansi terkait, PJU Polres Lingga, Perwira Polres Lingga, Personil Polres Lingga.

Untuk Peserta apel terdiri dari 1 Pleton gabungan TNI , 1 Pleton Samapta dan Polairud, 1 Pleton Satlantas, 1 Pleton Reskrim, Narkoba dan Intel, 1 Pleton Gabungan Polsek, 1 Pleton Satpol PP, 1 Pleton Dishub dan Dinkes, 1 Pleton UPP dan Bandara, 1 Pleton Basarnas dan Ormas

Dalam kegiatan apel Pimpinan, Apel yang saat itu dipimpin Asisten 1 Kabupaten Lingga Junaidi Adjam, juga membacakan Amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan tema “Wujud Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H/2022”.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemasangan pita yang menandakan dimulainya Operasi ketupat seligi 2022.

Penulis : Aulia
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.