Tikam Anak Dibawah Umur, Tersangka Sf Mengaku Sakit Hati Ditegur

Kapolsek Bintan Timur AKP.Suhardi dan jajaran saat menggelar Ekspos Penangkapan dan penetapan Sf sebagai tersangka kasus Penganiayaan dan penikaman anak dibawah Umur. 
Kapolsek Bintan Timur AKP.Suhardi dan jajaran saat menggelar Ekspos Penangkapan dan penetapan Sf sebagai tersangka kasus Penganiayaan dan penikaman anak dibawah Umur.

PRESMEDIA.ID, Bintan- Polsek Bintan Timur, akhirnya meringkus pelaku Sf (29) yang nekat menikam anak dibawah umur korban Mf (13) di Kedai Kopi Sejahtera RT 02/RW 06 Kampung Kuala Lumpur, Kijang Kota-Bintan beberapa waktu lalu.

Dari penyelidikan yang dilakukan, Polisi menyimpulkan, aksi penikaman yang dilakukan tersangka Sf didasari adanya sakit hati, pelaku kepada korban dan teman-temannya.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, mengatakan sakit hati pelaku, berawal ketika Sf diteriaki korban dan teman-temannya, saat berkendaraan pada Minggu (17/4/2022) lalu.

“Saat itu, pelaku diteriaki rekan korban bernama Wira di Lokasi, dan saat itu pelaku sempat berhenti dan rekan korban bernama Wira meminta pelaku tidak membawa motor kebut-kebutan,” ujarnya saat ekspos di Polsek Bintan Timur Sabtu (23/5/2022).

Setelah kejadian itu, la kata Suardi, pelaku pergi meninggalkan lokasi menuju Pelabuhan Sri Bayintan Kijang.

Selanjutnya, setengah jam kemudian atau sekitar pukul 02.45 WIB dini hari, pelaku yang saat itu, sudah mabuk dan dipengaruhi Minuman Beralkohol, kembali mendatangi lokasi kejadian Kedai Kopi Sejahtera, dengan berjalan kaki dan membawa gunting.

Sesampainya disana, secara tiba-tiba dan membabi buta, Pelaku menusuk punggung korban sebanyak 6 kali.

“Jadi karena sakit hati itu, serta dibawah kendali minuman beralkohol (mikol), Pelaku melakukan penusukan pada korban,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung kabur, dan korban dilarikan ke RS. Selanjutnya ibu korban membuat laporan ke Mapolsek Bintan Timur terkait kejadian yang menimpa anaknya.

Atas Laporan itu, jajaran Satreskrim Polsek Bintan Timur, melakukan penyelidikan dan mengetahui informasi pelaku, berada di Jalan Korindo, Kelurahan Seilekop.

“Tak sampai 6 jam setelah kejadian, pelaku berhasil kita tangkap dan saat ini kita tetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

Untuk proses hukum lebih lanjut, saat ini pelaku dijebloskan ke Sel tahanan Polsek Bintan Timur.

Atas perbuatannya, tersangka Sf dijerat dengan pasal 353 K.U.H.Pidana dan/atau Pasal 80 ayat (1) Jo Pasal 76C UU RI No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak dengan ancaman Pidana 7 tahun penjara.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.