PT.BIIE Bagikan Bingkisan Lebaran Ke Warga Kurang Mampu

General Manager (GM) PT BIIE, Aditya Laksamana bersama sstaf saat foto bersama dengan sejumlah anak yatim
General Manager (GM) PT BIIE, Aditya Laksamana bersama sstaf saat foto bersama dengan sejumlah anak yatim (Foto:Hasura/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – PT.Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) berbagi kasih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dengan membagikan ratusan bingkisan lebaran kepada warga kurang mampu di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Senin (25/4/2022).

General Manager (GM) PT BIIE, Aditya Laksamana mengatakan sudah dua tahun lebih pandemi covid-19 menghantui. Kini wabah tersebut secara perlahan mulai reda sehingga semua pihak bisa berkumpul lagi meskipun tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Tahun ini kita kembali menggelar buka puasa bersama. Kita juga berbagi kasih dengan warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu,” ujar Aditya.

Buka puasa bersama kali ini mengusung tema ‘silaturahmi untuk kebangkitan industri dan ekonomi’. Dengan harapan tahun ini sektor industri bangkit sehingga ekonomi kembali pulih dari dampak pandemi covid-19 yang melanda sejak 2020.

Dalam momen bahagia ini juga PT BIIE menyantuni 100 anak yatim piatu serta membagikan 500 bingkisan sembako untuk lebaran bagi warga yang berada di beberapa desa dan kelurahan di Kecamatan Seri Kuala Lobam.

“Ini salah satu kepedulian dari perusahaan di Industri Lobam. Kita sebelum-sebelumnya juga selalu memberikan bantuan serupa kepada masyarakat di Lobam,” jelasnya.

Perusahaan juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang peduli dengan vaksinasi seluruh karyawan atau pekerja di Lobam. Kini imunitas para pekerja telah terbentuk sehingga mendorong bangkitnya industri dan ekonomi di Kepri khususnya Kabupaten Bintan.

“Kini tenan atau perusahaan yang ada di Lobam terus bertambah. Bahkan tahun ini kita akan menjajaki dengan 2 investor lagi. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan industri terus bangkit,” katanya.

Sementara itu Asisten II Setdakab Bintan Panca Adhigoena mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT BIIE terhadap masyarakat Kabupaten Bintan. Diharapkan program yang menyentuh masyarakat secara langsung dapat terus berkelanjutan.

“Di masa pandemi covid-19 ini sangat dibutuhkan peran-peran perusahaan untuk membantu pemerintah dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat. Seperti yang dilakukan PT BIIE berbagi kasih menyantuni anak yatim piatu dan bagikan bingkisan lebaran kepada warga kurang mampu,” ucapnya.

Penulis : Hasura
Editor  : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.