Nong Rochaiza Adi Prihantara Jabat Ketua DWP Kepri 2019-2024

Nong Rochaiza Adi Prihantara Jabat Ketua DWP Kepri 2019-2024
Nong Rochaiza Adi Prihantara Jabat Ketua DWP Kepri 2019-2024 (Foto:humas-Prov Kepri) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Dengan dilantiknya Adi Prihantara sebagai Sekdaprov Kepri definitif, maka sang istri, Nong Rochaiza Adi Prihantara secara resmi menduduki jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kepri periode 2019-2024.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin oleh Penasehat DWP Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Rabu (27/4/2022).

Dalam sambutannya, Nong Rochaiza, mengucapkan terimakasih kepada R. Hawati Eko Sumbaryadi yang telah berjuang sehingga mewujudkan DWP Kepri menjadi Organisasi kekeluargaan. Menurutnya kualitas ibu-ibu DWP Kepri juga patut dibanggakan.

“Saya berharap DWP Kepri yang telah dirintis oleh pendahulu dapat terus dikembangkan, dipertahankan kemajuannya dan apa yang telah dicapai selama ini dapat terus meningkat,” katanya.

Ketua DWP Kepri yang lama, R. Hawati Eko Sumbaryadi mengucapkan terimakasih atas bantuan ibu-ibu pengurus DWP Kepri yang selama ini telah membantunya dalam beberapa bulan ini.

“Semoga bantuan yang ibu-ibu berikan akan dibalas Allah SWT, semoga menjadi amalan bagi ibu-ibu semua,” ungkapnya.

Hawati Eko Sumbaryadi juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ibu Nong Adi Prihantara guna memimpin DWP Kepri Masa Bakti 2019-2024. Ia yakin dan percaya bahwa kedepan dibawah kepemimpinan Ibu Nong Adi Prihantara organisasi DWP Kepri akan semakin sukses.

”Kami yakin dan percaya bahwa Ibu Nong Rohaiza mampu memimpin Organisasi ini, dan kami berharap agar organisasi ini mampu menjadi lokomotif guna membantu Pemerintah Provinsi Kepri untuk mensukseskan program prioritas pemerintah ke depan” tutupnya.

Sementara itu, Penasehat DWP Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, juga mengucapkan selamat kepada Nong Adi Prihantara dan siap mengemban tugas dimulai pada hari ini.

“Selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas,” imbuh Dewi Ansar

Terakhir, Dewi Ansar mengharapkan kepada Nong Adi Prihantara selaku Ketua DWP Kepri yang baru, agar dapat bersinergi dengan semua unsur pelaksana DWP Kepri dan Organisasi Wanita Provinsi Kepri.

“Agar DWP Kepri dapat terus berkembang dan terus eksis,” tutupnya.

Penulis :Presmedia
Editor   :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.