Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Kembali Diganti Dari Laksma Dwika ke Laksma Kemas

Pelantikan dan serah terima Jabatan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang dari Lamasamana Pertama Dwika kepada Laksamana Pertama Kemas M.Ikhwani Madani Gedung Koarmada I Jakarta.
Pelantikan dan serah terima Jabatan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang dari Lamasamana Pertama Dwika kepada Laksamana Pertama Kemas M.Ikhwani Madani Gedung Koarmada I Jakarta.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang kembali berganti dari Laksma Pertama Dwika kepada Laksamana Pertama TNI Kemas M.Ikhwani Madani.

Penjabat sementara Kepala dinas penerangan (Kadispen) Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Laut (K) Beny Wahyudi dalam rilis yang diterima media ini Kamis (28/4/2022) mengatakan, serah terima jabatan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang itu dilakukan Panglima Komando Armada(Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah di Gedung Koarmada I Jakarta, Selasa (26/04/2022).

Laksma TNI Kemas sebelumnya adalah pejabat Direktur Doktrin Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Dirdok Kodiklatal) Mabes AL. Sementara pejabat lama, Laksma Pertama Dwika mendapat promosi jabatan baru sebagai Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut di Surabaya.

Estafet pemegang tongkat komando Lantamal IV ini tertuang dalam Keputusan Panglima TNI nomor Kep:355/IV/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Dengan pergantian ini lanjut Beny Wahyudi, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Kemas M.Ikhwani Madani akan langsung ke Tanjungpinang melaksanakan tradisi pelepasan dan penyambutan Komandan di Lantamal IV Tanjungpinang.

“Direncanakan Jumat (29/4/2022) Komandan yang baru akan langsung ke Tanjungpinang, karena hari ini masih menjalani serah terima jabatan lamanyaa di Kodiklatal Surabaya,” pungkasnya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.