PKK Bintan Diharapkan Jadi Garda Terdepan dalam Membangun Bintan

Wakil Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadani, saat bersilaturahmi bersama anggota PKK Bintan. (Foto : istimewa)
Wakil Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadani, saat bersilaturahmi bersama anggota PKK Bintan. (Foto : istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Tim Penggerak (TP) PKK Bintan berkomitmen akan terus meningkatkan peran demi kemajuan dan pembangunan daerah kedepan. Wakil Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadani, mengatakan saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi dan koordinasi bersama Pemerintah sebagai mitra dalam membangun Daerah Kabupaten Bintan sebagai Garda Terdepan.

“Kita masih terbatas dan tersekat karena pandemi. Tapi kita berkomitmen selalu, PKK akan terus melakukan upaya terbaik untuk membangun daerah Kabupaten Bintan sebagai garda terdepan,” ujarnya usai melaksanakan buka puasa bersama anggota dan Pengurus TP PKK Kabupaten Bintan di Kijang Kota, Kemarin.

Bersama seluruh pengurus yang hadir, Hafizha sempat membahas perkembangan terkini untuk kemajuan kabupaten Bintan. Dirinya berharap Kabupaten Bintan harus terus bangkit dari masa pandemi, demi kesejahteraan masyarakat Bintan kedepan.

“Kita ingin bisa kembali dalam kondisi normal secepatnya sehingga berbagai kegiatan PKK bisa dilaksanakan. Tadi semangat Pengurus dan anggota pun begitu luar biasa. Semangat ini yang ingin terus kami jaga agar selalu bisa memberi manfaat untuk masyarakat Bintan nantinya,” kata istri Plt Bupati Bintan ini.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.