Bhayangkari Polres Tanjungpinang Bagikan Ratusan Takjil Pada Masyarakat

Bhayangkari Polres Tanjungpinang Bagikan Ratusan Takjil Pada Masyarakat
Bhayangkari Polres Tanjungpinang Bagikan Ratusan Takjil Pada Masyarakat (Foto:Roland/Presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Bhayangkari Cabang Tanjungpinang membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas disimpang traffic light Bintan Center Kilometer 9 Kota Tanjungpinang, Jumat (29/4/2022)sore.

Ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Catty Heri Ompusunggu, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan.

Selain itu, Catty juga menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Karena dua tahunan belakangan belum melaksanakan pembagian takjil, maka tahun ini bisa memberikan 300 paket takjil,” katanya.

Saat ini lanjutnya, pembagian takjil hanya dilakukan di satu titik dan jika diberi kesempatan sebelum lebaran berbagi Takjil itu akan kembali dilaksanakan.

“Kami berharap, kegiatan ini memberi manfaat dan kontribusi bagi masyarakat, khususnya yang melaksanakan Puasa,” katanya.

Ditempat yang sama, Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu mengatakan Polres Tanjungpinang mendukung kegiatan ini.

Ia menambahkan tidak hanya untuk membagikan takjil tetapi turut juga untuk menunjukan kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan

“Kita juga mengingatkan bahwa negara kita masih dalam masa pandemi Covi-19 tetap utamakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.