maulidnabidewan

Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan, Dabo Runners Berbagi Sembako Dengan Masyarakat

Dabo Runner berbagi dan menyalurkan bantuan Sembako pada masyarakat yang membutuhkan
Dabo Runner berbagi dan menyalurkan bantuan Sembako pada masyarakat yang membutuhkan

PRESMEDIA.ID, Lingga – Maknai bulan suci ramadhan 1443 H/2022. Dabo Runner berbagi dan menyalurkan bantuan Sembako pada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dengan tema “Dabo Runner Berbagi Kebaikan” dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial terhadap kepedulian terhadap sesama.

Sebanyak 20 paket sembako dalam kegiatan ini, disalurkan kepada warga yang membutuhkan di kawasan Dabo Singkep. Sejumlah warga penerima itu berada di Setajam, Sekop laut, Sekop Darat, Bukit Abun, Bukit Kabung, Kampung Boyan, dan Sungai Lumpur.

Capten Dabo Runner dr Des Riyadi Annas, mengatakan pemberian paket sembako yang dilakukan itu merupakan inisiatif seluruh anggota Dabo Runner dengan donasi yang dikumpulkan sendiri untuk membantu masyarakat dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Kami pun mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan serta menjaga kesehatan agar dapat  menyambut hari kemenangan Idul Fitri dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Koordinator Bakti Sosial, Fuji Qadariah, menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kerja sama dan dukungan anggota dabo runner dalam mengumpulkan donasi.

“Alhamdulillah jumlah donasi yang berhasil kami kumpulkan dari masing-masing anggota diluar ekspektasi hingga kegiatan ini bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Emy Asri (45) salah seorang warga penerima sembako, mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan. Emmy menilai bantuan sembako ini sangat bermanfaat di tengah kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan terutama menjelang lebaran.

Penulis:Aulia
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.