Plt.Bupati Bintan “Jualan” Migor dan Daging di Operasi Pasar Kijang

Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan saat ikut jualaan melayani pembeli Minyak Goreng di Iperasi Pasar Kijang
Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan saat ikut jualaan melayani pembeli Minyak Goreng di Iperasi Pasar Kijang (Foto:Hasura/presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Tinjau Operasi pasar menjelang lebaran, Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan jualan Minyak Goreng dan Daging di pasar Kijang.

Hal itu dilakukan ketika menemui dan membantu sejumlah pedagang di kegiatan operasi pasar yang dilaksanakan pemerintah dan CB.Rizky Biokas itu di Simpang Barek Motor Kijang, Sabtu (30/4/2022).

Roby bersama perwakilan CV.Rizky Biokas Abadi Beby Firda secara kompak melayani para pembeli satu persatu.

Kejadian ini tentunya semakin mengundang antusias masyarakat yang sedari tadi mengantri. Selain berbelanja, mereka juga bisa berinteraksi langsung dengan orang nomor satu di Bintan itu.

Operasi pasar sembako Kijang diprakarsai CB.Rizky Biokas Abadi yang menggandeng Pemkab Bintan melalui Dinas Ketahanan Pangan dimulai sejak pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan bahan sembako menjelang Lebaran di Bintan.

Di operasi pasar ini Minyak goreng dan daging merupakan bahan khas yang diperjual belikan, dan menjadi buruan masyarakat saat menyambut hari lebaran.

Tak ayal Roby pun sempat terlihat semangat  “Meladeni” antrian Ibu-Ibu pembeli.

“Alhamdulillah, kita senang tentunya. Pemerintah Kabupaten Bintan sangat menyambut baik kegiatan semacam ini,” ujar Roby.

Dia mengakui antusias masyarakat memang luar biasa. Antriannya gak putus. Bahkan dia sempat sedikit kewalahan melayani pembeli. Namun disitu dia merasakan bahagia melihat masyarakat bisa semangat.

“Intinya kebutuhan bahan pokok bisa terpenuhi,” katanya.

Dalam operasi pasar kali ini disediakan minyak goreng curah yang dibandrol Rp. 14.000,-/liternya, sesuai harga edaran yang ditetapkan. Daging sapi beku super yang dibandrol Rp. 90.000,-/Kg dan daging kerbau merk Kita dengan harga Rp. 80.000,-/Kg.

Penulis :Hasura
Editor.  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.