Ucapkan Selamat Hari Raya, Plt Bupati Bintan Ajak Masyarakat Saling Bersilaturahmi dan Tetap Jaga Prokes

Plt Bupati Bintan Sholat IED di Masjid Raya Nurul Iman Kijang
Plt Bupati Bintan Sholat IED di Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Senin (2/5/2022) (Foto:Humas-Bintan)

PRESMEDIA.ID, Bintan -Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022, Plt Bupati Bintan ajak masyarakat saling bersilaturahmi dan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal itu dikatakan Roby Kurniawan  usai menunaikan shalat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M di Masjid Nurul Iman Kijang,  berasama istri Hafizha Rahmadani Senin (2/52/022) pagi.

Pada kesempatan itu, Roby meminta masyarakat di Bintan, tidak melupakan pentingnya arti menjaga protokol kesehatan (promkes) saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Karena dengan proses itulah suasana ramadhan dan Idul Fitri dapat dinikmati seperti saat dahulu,” ujarnya.

Roby juga mengatakan, sangat mengapresiasi peranan dari semua pihak atas kenyamanan, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dan Idul Fitri pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

Kepada masyarakat Bintan, Roby juga berharap agar hari raya idul Fitri 1443 H tahun ini, dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan Iman kepada Allah SWT.

Kepada seluruh masyarakat Bintan, Plt.Bupati Bintan ini juga mengajak masyarakat agar memanfaatkan perayaan Idul Fitri untuk saling bersilaturahmi bersama keluarga, tetangga dan lainnya.

Di hari yang mulia dan penuh berkah ini Roby  juga berdoa agar kabupaten Bintan mendapatkan keberkahan dan bangkit sebagai daerah yang maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” sebutnya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.