Gagahi Pacar Saat Mabuk Ar Dilaporkan dan Ditangkap Polisi

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang Awal Sya’ban (Foto:Dok-Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Nekat menggagahi pacarnya saat mabuk, seorang pemuda Ar (30) dilaporkan korban Sa (28) ke Polisi. Atas laporan Korban, Polres Tanjungpinang meringkus Ar di rumahnya Jalan Kijang lama Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan, aksi bejar pelaku dialami korban, ketika pelaku menjemput korbanya dari tempat kerja pada Sabtu (30/4/2022) kemarin.

Pada saat itu, korban sedang dipengaruhi minuman alkohol, atau dalam kondisi mabuk meampiadakan hawa nafsunya dengan menggerayangi korban.

“Perlakuan bejat pelaku dialami  korban saat sedang tertidur, dan diketahui pada esok paginya,” ungkap Awal, Selasa (3/5/2022).

Kronologis kejadian, saat bangun korban melihat celana dalamnya sudah dilepas dan di bagian intimnya terdapat cairan sperma. Saat itu, korban tidak mengaku belum tahu siapa yang melakukan perbuatan tersebut.

Namun keesokan harinya, pelaku kembali melakukan perbuatan bejatnya, dan berusaha menggagahi korban dengan cara membuka celana korban.

“Tapi saat itu korban sadar tidak mau, dari situ korban mengetahui bahwa pelaku yang melakukan pemerkosaan sebelumnya,” jelasnya.

Atas kejadian itu korban melaporkan ke Mapolres Tanjungpinang, Dan selanjutnya melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Saat diamankan pelaku mengakui perbuatanya hingga pelaku dibawa ke Sat Reskrim Polres Tanjungpinang untuk proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi 

Leave A Reply

Your email address will not be published.