Hari Kedua Lebaran Ribuan Pengunjung Padati Kawasan Wisata Lagoi dan Trikora Bintan

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Jajaran saat melakukan Pemantauan pada sejumlah tempat wisata yang ramai di kunjungi warga Hari kedua lebaran
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Jajaran saat melakukan Pemantauan pada sejumlah tempat wisata yang ramai di kunjungi warga Hari kedua lebaran (Foto:Hasura/presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Hari kedua lebaran Idul Fitri 1433 H, sebanyak 3.866 orang pengunjung dari berbagai daerah memadati kawasan wisata Lagoi-Bintan dan Pantai Trikora, Selasa (3/5/2022).

Sementara volume kendaraan di kawasan Lagoi mencapai 1.265 kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Sedangkan untuk Kawasan Wisata Pantai Trikora diperkirakan sekitar 2000 pengunjung. Mereka datang dari Tanjungpinang, Batam dan daerah lain.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono yang melakukan monitoring dan peninjauan ke tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi warga, mengatakan kodisi dua kawasan wisata Trikora dan lagoi di Bintan menjadi lokasi yang paling ramai dikunjungi warga.

Di dua kawasan itu lanjutnya, pengunjung sangat ramai pada H+2 Lebaran. Sedangkan mengenai kondisi, hingga saat ini, aman dan terkendali.

“Kami menyempatkan diri menyapa beberapa pengunjung dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan menghimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan kepada pengunjung tempat wisata,” ujarnya Selasa (3/5/2022).

Monitoring dan Peninjauan lanjut Tidar, dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan Petugas Pos pengamanan dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan selama Operasi Ketupat Seligi 2022 di lokasi objek wisata.

Selain ke tempat wisata, Kapolres Bintan ini juga melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Lebaran Polres Bintan Operasi Ketupat Seligi 2022 yaitu di PosPam Penaga dan PosPam Pantai Trikora.

“Kepada anggota yang bertugas, kita juga menyampaikan arahan, agar pelaksanaan pengamanan dan pelayanan tetap menjaga kesehatan, kenyamanan, dan keamanan diri. Lalu pastikan untuk memberikan pelayanan prima yaitu pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.