Libur Lebaran, Pantai Trikora Bintan Diserbu Pengunjung Polisi Gelar Patroli

Tim Patroli Polres Bintan dan Dishub dan Satpol-PP ke Pantai Trikora Bintan yang ramai dikunjungi warga saat libur Lebaran
Tim Patroli Polres Bintan dan Dishub dan Satpol-PP ke Pantai Trikora Bintan yang ramai dikunjungi warga saat libur Lebaran (Foto:Hsura/presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Bintan- Pantai Trikora Bintan diserbu ratusan pengunjung pada Libur Lebaran Jumat (6/5/2022).

Sejumlah pondong di bibir pantai kawasan wisata Trikora Bintan itu ramai diserbu pengunjung.

Dengan ramainya pengunjung libur lebaran ini, Kepolisian Polres Bintan bersama instansi terkait terus memperketat pengamanan dan melakukaan patroli ke sejumlah tempat wisata.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, mengatakan Pantai Trikora menjadi salah satu ajang tempat rekreasi bagi penduduk Bintan dan luar Bintan seperti masyarakat Tanjungpinang, Batam, bahkan penduduk diluar Kepri pun mendatangi tempat wisata tersebut.

“Mereka berwisata menikmati indahnya alam dan pasir putih yang terbentang sepanjang pantai itu,” ujarnya Jumat (6/5/2022).

Pada Lebaran ke 4 lanjut Tidar, jumlah warga pengunjung yang memadati pantai Trikora mencapai 2.000 orang.

“Dengan padatnya pengunjung, personil Polres Bintan terus melakukan patroli jalan kaki serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan diri ketika di pantai terhadap perubahan cuaca yang ekstrim ini,” ujarnya.

Polres Bintan lanjutnya, juga  menyiapkan Rubber Boat milik Satpolair Polres Bintan untuk penjagaan di pesisir pantai serta berpatroli laut guna memantaunya aktivitas masyarakat pada saat berenang serta menghimbau kepada pengunjung untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

“Patroli dilakukan sejak pagi hingga malam hari. Petugas Pos Pengamanan terus berjaga dan tak kenal lelah memberikan pelayanan dan himbauan kepada pengunjung sampai malam harinya,” sebutnya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.