Mengaku Tertipu Arisan Receh YT, As Ancam Polisikan Yt

Grup Whatshap Arisan Arisan Online Receh YT
Grup Whatshap Arisan Arisan Online Receh YT (Foto:Istimewa) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- As (40) seorang warga Tanjungpinang mengaku menjadi korban penipuan arisan online Arisan Receh yang dilakukan Yt dengan kerugian Rp 18 juta.

Selain dirinya, As juga mengaku ada 100 orang lebih temannya yang juga menjadi korban Arisan Receh (YT), Namun hingga saat ini belum berani untuk angkat bicara dan Melapor.

Kepada Media, As mengaku tertarik mengikuti Arisan Receh Yt, karena diajak temanya, serta dijanjikan keuntungan oleh Yt. Atas hal itu, As akhirnya masuk member Group Arisan receh Yt yang memiliki 100 orang member lebih sejak 2021 lalu.

Namun, karena keuntungan yang dijanjikan Yt tidak kunjung diperoleh, sejumlah rekannya banyak yang keluar.

“Rata-rata merasa dirugikan, Yt yang awalnya menjanjikan keuntungan dari arisan ini sampai saat ini tidak ditunaikan. Namun belum ada yang mau melapor,” katanya Jumat (6/5/2022).

Atas haI itu, ia dan sejumlah temannya merasa dirugikan.  Yt lanjutnya, juga tidak mengembalikan uang milik korban, dengan alasannya zonker juga tidak kembalikan uangnya.

“Dia (YT) menjanjikan profit, uang yang kita dapat akan lebih dari uang yang kita setorkan,” jelasnya.

Sebelumnya, kata As, Yt juga sempat membuat surat perjanjian mau mengembalikan uangnya sebesar Rp18 juta. Namun hingga saat ini, dari jumlah itu baru Rp2 juta yang dikembalikan Yt dengan cara mencicil selama 4 kali.

“Dan ketika saya coba hubungi lagi, kontak WA saya sudah diblokir. Dan yang bersangkutan tak bisa lagi dihubungi,” jelasnya.

Atas kejadian itu, AS pun berencana akan melaporkan kejadian ini ke Polresta Tanjungpinang.

“Rencana saya akan melapor ke Polisi,” ujarnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.