Panggang Ikan Bersama Masyarakat, Ansar dan Roby Janjikan Sejumlah Program Pembangunan di Tambelan

Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menyeraahkan Bantuan Hibah Bansos keagamaan dari Provinsi Kepri kepada masyarakat Tambelan
Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menyerahkan Bantuan Hibah Bansos keagamaan dari Provinsi Kepri kepada masyarakat Tambelan

PRESMEDIA.ID, Bintan – Kunjungan kerja ke Kecamatan Tambelan kabupaten Bintan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan memanggang ikan dan menghadiri panggung rakyat bersama masyarakat Tambelan.

Gubernur didampingi Plt Bupati Bintan bersama rombongan berbaur dengan masyarakat yang tumpah ruah berbahagia pada acara silaturahmi tersebut.

Paling menarik adalah kegiatan panggang ikan massal dengan dua baris pemanggang yang panjangnya hampir 100 meter. Berbagai jenis ikan dipanggang sejak pagi hari hingga selesai acara untuk kemudian disantap bersama.

Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan, mengatakan panggung hiburan rakyat dan memanggang ikan yang dilakukan, menjadi salah satu bentuk kebersamaan dan kekompakan serta rasa persaudaraan yang harus terus di pupuk.

“Jadi bukan sekedar pemanggang ikan, tapi kebersamaan dan kekompakkan serta persaudaraan ini yang bisa terus dipupuk di Tambelan, Ini poin utamanya” kata Roby di Tambelan, Sabtu (7/5/2022).

Pada kesempatan itu, juga dilakukan pengukuhan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Tambelan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial dan keagamaan.

Kepada masyarakat Tambelan, Roby Kurniawan juga menyampaikan sejumlah program serta rencana pembangunan untuk masyarakat di Kecamatan Tambelan dari APBD Bintan dan Provinsi Kepri tahun dan tahun mendatang.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.