Apel Perdana Usai Libur Lebaran, Roby Tekankan ASN Langsung Bekerja

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung bertindak sebagai pembina upacara. (Foto : Humas Pemkab Bintan)
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung bertindak sebagai pembina upacara. (Foto : Humas Pemkab Bintan)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Pemkab Bintan menggelar apel perdana usai libur lebaran, Senin (9/5/2022) di Areal Perkantoran Bintan Buyu. Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung bertindak sebagai pembina dan diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan.

Ia menyampaikan keinginannya bahwa semua pelayanan, perizinan dan roda Pemerintahan lainnya bisa langsung berjalan. Bahkan dia akan memastikan langsung proses pelayanan kepada masyarakat.

“Semangat baru di hari kemenangan ini kita maknai dengan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik,” ujar Roby.

Roby terus mengingatkan sebagaimana yang pernah disampaikan bahwa kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bintan akan selalu dinilai dan akan terus dinilai. Maka berikanlah yang terbaik, patrikan dalam diri bahwa ASN adalah pelayanan bagi banyak orang.

Pesan terakhir yang dikatakan Roby agar seluruh ASN bisa terus beriringan dan bekerja dalam kebersamaan.

“Teruslah bersama-sama dalam tugas apapun, sesuai dengan tupoksinya. Jangan sampai ada yang sendiri-sendiri apalagi bersekat-bersekat. Jangan merasa ingin jadi Superman, mari kita jadi Super Team,” katanya.

Usai pelaksanaan Apel, Plt Bupati Bintan bersama seluruh OPD saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan yang juga diikuti oleh seluruh ASN yang hadir.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.