Mengaku Tertipu Arisan Online Receh AS Laporkan Yt ke Polisi

As Korban Arisan Receh Online melaporkan Yt ke Satreskrim Polres Tanjungpinang karena mengaku ditipu.
As Korban Arisan Receh Online melaporkan Yt ke Satreskrim Polres Tanjungpinang karena mengaku ditipu. (Foto:Roland/presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Mengaku tertipu dengan janji keuntungan dari arisan online Receh YT, As (40) melaporkan admin pemilik arisan online receh Yt ke Polresta Tanjungpinang, Senin (9/5/2022).

Korban As mengaku, dirugikan atas transaksi arisan online Yt dengaan janji keuntungan yang hingga saat ini taak kunjung diperoleh.

“Karena saya merasa ditipu, Hari ini saya melapor ke Polisi, karena saya dirugikan tapi berhenti gitu saja,” kata As usai keluar dari ruangan Penyidik Satreskrim Polresta Tanjungpinang Senin (9/5/2022).

Yt lanjut As sebelumnya juga sempat menjanjikan keuntungan dari arisan yang diikuti As demikian juga pengembalian dana yang disetorkan. Namun hingga saat seluruh dana yang disetorkan korban ke Yt tak dikembalikan seluruhnya.

As menambahakan, Yt kaala itu juga sempat membuat surat perjanjian mau mengembalikan uangnya sebesar Rp18 juta. Namun hingga saat ini, dari jumlah itu baru Rp 2 juta yang dikembalikan dengan cara mencicil selama 4 kali. Sementara anggota arisan online Receh YT sendiri memiliki 100 orang anggota sejak 2021 lalu.

“Nanti saya akan diperiksa lagi, sekarang istirahat dulu, nanti saya akan kembali lagi,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Syawal Harahap juga membenarkan adanya Laporan korban dugaan penipuan dengan modus arisan online di Tanjungpinang itu.

Saat ini lanjutnya korban masih diperiksa dan dimintai keterangan oleh Penyidik Tindak Pidana Tertentu (Tipiter).

“Ia masih membuat laporan di dalam, nanti kita sampaikan ke rekan-rekan media,” singkatnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.