Supra Vs Vario Laka “Adukambing” di Jalan Dompak

Korban Lakalantas Pengendara Vario yang belum diketahui namanya tergerak dan ditolong warga, sementara Motor Supra X, tergeletak disisi jalan. (Foto:Roland/presmedia.id)
Korban Lakalantas Pengendara Vario yang belum diketahui namanya tergerak dan ditolong warga, sementara Motor Supra X, tergeletak disisi jalan. (Foto:Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Dua sepeda Motor, Vario hitam BP 3988 PB dan motor Supra X BP 2106, terlibat kecelakaan lalu Lintas “Adukambing” (Kepala dengan Kepala) di Jalan Raya Dompak Kota Tanjungpinang, Pukul 07.55 WIB, Selasa (17/5/2022).

Pengendara Vario berbaju dinas ASN yang belum diketahui namanya, mengalami luka parah di bagian pelipis mata, bibir dan dahi. Pakaian korban juga terlihat Sobek.

Pantauan di lokasi, sejumlah warga memberi bantuan pada korban yang saat itu tergeletak dijalan, sementara Motor Supra X yang dikendarai lawannya, masih tergeletak di sisi jalan.

Anto salah satu warga mengatakan, sebelum kecelakaan, pengendara Vario Hitam awalnya melaju dari arah Dompak hendak menuju TCC Mall Tanjungpinang.

Sementara pengendara Supra X melaju dari arah bundaran Dompak sisi kanan jalan menuju U-Turn.

Setelah tiba di U-Turn, pengendara Supra X yang belum diketahui namanya, kemudian melaju dengan kencang dari jalur putar balik (U-Turn) ke arah Gapura Sei Serai dengan melawan arah.

Akibatnya, motor Vario yang saat itu melaju kencang dari arah berlawanan menabrak motor Supra X.

“Kedua pengendara itu tabrakan adu kambing,” kata Anto.

Akibat kecelakaan itu, Pengendara Vario Tersungkur ke jalan, sementara Pengendara sepeda motor Supra tidak mengalami luka-luka.

“Korban pengendara Motor Vario sudah dibawa ke RSUP, Polisi saat itu belum ada di TKP,” ujarnya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.