Bintan Kembali Raih Opini WTP ke 11 dari BPK atas LKPD-APBD 2021

Kepala BPK Perwakilan Kepri Masmudi saat menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD-APBD 2022 kepada Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan
Kepala BPK Perwakilan Kepri Masmudi saat menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD-APBD 2022 kepada Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan

PRESMEDIA.ID, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2021.

Laporan hasil pemeriksaan LKPD-APBD bintan ini, diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Kepri Masmudi kepada Wakil Ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan di Kantor BPK Perwakilan Kepri Kota Batam, Rabu (18/5/2022).

Atas perolehan itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, mengaku sangat bangga dan memberi apresiasi bagi segenap jajaran Pemkab Bintan. Dan dedikasi kinerja yang luar biasa atas perolehan WTP pada LHP-BPK harus terus dipertahankan dan dikembangkan.

Related Posts

“Ini hasil kinerja semua. Super team, kekompakkan serta koordinasi dan komunikasi yang efektif. Semua jadi merasakan kebanggaan ini,” ujar Roby.

Dengan perolehan WTP ini, Pemerintah kabupaten Bintan telah menerima predikat Opini WTP atas LHP-BPK pada LKPD-APBD Bintan sebanyak 11 kali sejak sejak 2011 lalu.

Roby mengatakan dengan perolehan WTP ke 11 ini, pelaksanaan tata kelola keuangan harus terus dilaksanakan dengan profesional dan disiplin sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Ini bukan akhir. Harus menjadi penyemangat untuk semakin baik dan baik lagi kedepan. Harapan terbesar tentunya jaga selalu semangat kerja yang ada dan terus jaga stabilitas pelaksanaan tata pemerintahan di atas regulasi yang berlaku,” katanya.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.