Tabrak Trotoar dan Pohon di Km VII Satu Korban Pemotor Tewas

Dokementasi Kecelakaan.(Foto: Dok/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Alami kecelakaan tunggal, motor Honda Beat hitam BP 3435 UI menabrak trotoar jalan dan Pohon di depan Swalayan Global KM 7 Kota Tanjungpinang pukul 05.30 WIB, Kamis (19/5/2022).

Akibat kecelakaan ini, Satu korban inisial Aa (22) tewas, sementara korban Js (21) mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP I Made Putra Hari Sugana melalui Kanit Laka Satuan Lalulintas Polresta Tanjungpinang, Bripka Arman Nofri Ansari Lubis, mengungkapkan kronologi kecelakaan tunggal pemotor Beat itu, berawal ketika, Kedua korban berjalan dari arah SPBU Km VII menuju kearah Traffic Light Km VII.

Namun saat melintas di depan Morning Bakery, sepeda motor yang dikendari salah seorang korban, keluar badan jalan dan membentur trotoar dan pohon yang berada di sebelah kiri jalan.

“Akibatnya kecelakaan ini, korban Aa (22) mengalami benturan dan dinyatakan meninggal dunia. Sementara korban Js (21) saat ini masih dirawat di RS,” ungkap Arman.

Saat ini lanjutnya, untuk mengetahui siapa dari dua korban yang mengendarai sepeda motor itu, Polisi masih melakukan penyelidikan.

“Kita belum mendapat keterangan dari korban yang selamat, dan masih kita tunggu sampai korban pulih,” jelasnya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.