Inspektorat Tunggu LP Tertulis Suami Perselingkuhan Oknum Lurah dan Guru di Bintan

Kepala Inspektorat Bintan Irma Annisa
Kepala Inspektorat Bintan Irma Annisa.(Foto : Dok/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Inspektorat Daerah Kabupaten Bintan, mengaku sudah menerima Laporan secara lisan, dugaan perselingkuhan oknum Lurah dengan seorang guru di Kabupaten Bintan.

Kepala Inspektorat Bintan Irma Annisa, mengatakan laporan tersebut, diperoleh langsung dari suami Oknum Guru yang diduga selingkuhan oknum lurah di Bintan itu.

“Saya sudah terima laporan dari suami (Perempun Guru-red) langsung. Dia memberikan informasi, bahwa istrinya selingkuh sama oknum lurah di Bintan. Tapi laporannya via telepon,” ujar Irma di Gedung LAM Bintan, Kijang, Kamis (19/5/2022).

Atas Laporan itu lanjut Irma, pihaknya menyatakan menerima laporan secara lisan. Namun untuk menindaklanjuti, si Pelapor diminta membuat Laporan secara Tertulis ke Inspektorat hingga bisa ditindaklanjuti.

“Karena, kalau laporan secara lisan via Telepon tidak kuat untuk kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Untuk tindak lanjut kata Irma, Inspektorat juga susah melakukan pemanggilan jika laporannya hanya lisan.

“Oleh karena itu, Kami meminta kepada Pelapor untuk membuat laporan secara resmi atau tertulis,” saranya.

Dengan adanya Laporan pelapor, yang kemudian disertai dengan sejumlah Bukti lanjutnya, pihaknya Inspektorat lanjut Irma, akan langsung menindaklanjuti sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

“Jadi karena sampai saat ini kami belum menerima Laporan secara tertulis, serta bagaimana kronologisnya. Maka kami juga belum tau kebenarannya,” katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bintan dikejutkan dengan beredarnya kabar oknum Lurah yang bertugas di Kabupaten Bintan itu berselingkuh dengan seorang oknum guru.

Kabar tersebut selanjutnya berkembang atas keberatan suami oknum guru wanita yang diduga selingkuhan oknum Lurah hingga melaporkan kejadian tersebut ke Inspektorat Daerah kabupaten Bintan secara lisan.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.