Dapat Sembako Dari Presiden, Enci: Semoga Pak Presiden Murah Rezeki dan Sehat Selalu!

Kapolres Tanjungpinang AKBP Heribertus didampingi Ketua Bhayangkari Catty Heri Ompusunggu dan anggota saat membagikan Sembako Pada Warga kurang mampu di Tanjungpinang
Kapolres Tanjungpinang AKBP Heribertus didampingi Ketua Bhayangkari Catty Heri Ompusunggu dan anggota saat membagikan Sembako Pada Warga kurang mampu di Tanjungpinang (Fotto:Roland/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Sebanyak 27 keluarga yang bermukim di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ganet menerima bantuan Sembako Bantuan Presiden RI, Sabtu (21/5/2022) sore.

Pembagian sembako, langsung diserahkan Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu bersama Ketua dan anggota Bhayangkari, khusus pada masyarakat yang kurang mampu sebagai makna data dan monitoring yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayahnya.

“Untuk kawasan Ganet ini, ada sebanyak 27 KK yang menerima Bantuan Sembako dari Presiden ini, Sejumlah warga itu berdasarkan data dan dari Bhabinkamtibmas kita dan seluruhnya langsung kita bagikan,” kata Heribertus didampingi Ketua Bhayangkari Catty Heri Ompusunggu.

Enci (50) salah seorang warga penerima bantuan, mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Presiden yang peduli dengan masyarakatnya.

“Semoga Pak Presiden murah rezeki dan sehat selalu,” kata Enci yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung.

Enci mengatakan, Sembako yang diterima sangat meringankan beban kebutuhan mereka. Dan walau tak seberapa warga yang mengaku sehari-hari memulung untuk memenuhi kebutuhan keluarganya itu tak menyangka akan memperoleh Sembako bantuan dari Presiden itu.

“Kami tak menyangka akan dapat Sembako ini, Dan kami sangat berterimakasih atas bantuan ini, untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Sementara itu, Kapolres mengatakan, selain warga kurang mampu, di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ganet, Paket sembako bantuan Presiden itu nantinya juga akan dibagikan ke sejumlah titik lainya di kota Tanjungpinang, termasuk di tempat pekerja kuli angkut barang pelabuhan.

Paket sembako yang diterima warga seluruhnya berjumlah 2 ribu, berisi beras, gula, minyak goreng, biskuit, dan teh.

“Supaya tetap membangkitkan semangat masyarakat bahwa pemerintah peduli,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.