Bripka Zulhamsyah Kembali Razia Perut Lapar di TPA Ganet dan Kampung Kolam

Bripka Zulhamsyaah saat menggelar Razia Perut Lapas membagi-bagikan makanan pada wargaa pemulung di Kawasan TPA Ganet Tanjungpinang
Bripka Zulhamsyaah saat menggelar Razia Perut Lapas membagi-bagikan makanan pada wargaa pemulung di Kawasan TPA Ganet Tanjungpinang (Foto:Roland/presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Anggota Polres Tanjungpinang, Bripka Zulhamsyah, kembali melakukan Razia Perut Lapar (RPL), bagi warga di kawasan TPA Ganet Kota Tanjungpinang, Senin(23/5/2022).

Selain di TPA Ganet, RPL juga dilakukan Zulhamsyah di Kampung kolam Jalan Salam KM 8 dan Kampung Dompak Lama Kota Tanjungpinang.

Salah seorang warga Lansia di TPA Ganet, Mak Atik, mengatakan masakan ayam gulai Pak Polisi itu sangat enak.

“Masakan Ayam pak Polisi-nya sangat enak,” ujarnya.

Sementara di kampung Kolam dan kampung Dompak, sejumlah anak-anak dan warga kampung riang gembira menyambut kedatangan mobil Jeep hitam RPL yang membawakan makanan.

Nasi dan makanan Razia Perut Lapar ini, dijual Zulhamsyah dengan harga Rp 1000 rupiah per Porsi untuk mereka itu.

Sementaraa itu, Bripka Zulhamsyah mengatakan, aksi sosial pembagin makanan melalui Razia Perut Lapar, kembali dilakukan dengan menyasar masyarakat pinggiran di TPA dan kampung Kolam Dompak.

Related Posts

Sejumlah warga yang dirazia di TPA Pembuangan sampah Ganet itu, dikatakan Zulham adalah Masyarakat pejuang yang mencari nafkah dan mengais rezeki di timbunan sampah serta kondisi yang sangat memprihatinkan.

Warga Tanjungpinang Dihubungi Hoegeng Award 2022 Pertanyakan RPL Zulham

Warga Tanjungpinang Andri Febrianto mengaku sempat dihubungi beberapa orang dari Jakarta, mengaku dari Panitia Hoegeng Award 2022 mempertanyakan kegiatan Razia Perut Lapas yang digelar Bripka Zulham.

Kepada sejumlah warga di Tanjungpinang, orang yang mengaku Panitia Hoegeng Award itu meminta penjelasan langsung terkait RPL. Dan oleh warga, menyampaikan apa adanya yang dilakukan dan yang diterima mereka dari anggota Polresta Tanjungpinang itu.

Warga lainya juga menyebut, bahwa Bripka Zulhamsyah sebagai Polisi, Kerap berbagi makanan atau sembako kepada orang yang kurang mampu.

“Beliau Polisi yang baik, dan atas kegiatannya sangat layak mendapatkan penghargaan,” kata Andri.

Sementara itu, Zulham juga mengaku diberi tahu warga atas sejumlah pertanyaan itu. Dan dia juga sangat bersyukur jika kegiatannya ini dicintai masyarakat dn mendapat atensi dari Hoegeng Award 2022.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.