Gegara Obat Nyamuk, Dua Rumah Milik PT.Numbing Jaya Ludes Terbakar

Gegara Obat Nyamuk, Dua Unit Rumah Warga Numbing Ludes Terbakar (Foto:Hasura/Presmedia.id)
Gegara Obat Nyamuk, Dua Unit Rumah Warga Numbing Ludes Terbakar (Foto:Hasura/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Dua rumah milik perusahaan PT. Numbing Jaya yang ditempati warga Pekerja di RT 13/RW 4 Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir ludes terbakar, Selasa (24/5/2022).

Kedua Rumah yang ditinggali Moh Said (58) dan Sahrul (56) itu terbakar diduga akibat bara api obat nyamuk bakar.

Kades Numbing Bastian, membenarkan kejadian kebakaran yang menimpa rumah milik perusahaan pengelola karet PT Numbing Jaya itu. Kejadiannya kebakaran kata Bastian, terjadi pada pukul 08.00 WIB pagi.

Informasi yang diterima Kades, kebakaran di Rumah Semi permanen 1 copel 2 pintu yang ditempati 2 kepala keluarga (KK) itu, bermula dari obat nyamuk di salah satu rumah yang mengenai kasur.

Kemudian Api membesar dan menyambar jerigen Bensin yang saat itu disimpan pemilik rumah.

“Lalu kemudian api makin membesar dan melalap rumah di sebelahnya. Bahkan api juga menyambar pohon yang berada di samping,” katanya.

Sementara itu, Camat Bintan Pesisir, Julpri Ardani, mengatakan Insiden kebakaran yang dialami warganya itu, tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun sejumlah harta benda milik warga hangus terbakar dan tidak bisa diselamatkan.

“Untuk korban jiwa Alhamdulillah gak ada, Hanya, sejumlah barang dan harta benda milik warga tidak ada yang selamat dan hangus terbakar,” katanya.

Api lanjutnya, dapat dipadamkan setelah warga sekitar bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api berhasil dipadamkan beberapa jam setelah kejadian.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.