Peringatan Kenaikan Isa Almasih Polres Bintan Lakukan Pengamanan Gereja

Polres Bintan Lakukan pengamanan Greja pada peringatan Hari Kenaikan Isa Almasi oleh Umat Kriastiani di Bintan
Polres Bintan Lakukan pengamanan Greja pada peringatan Hari Kenaikan Isa Almasi oleh Umat Kriastiani di Bintan (Foto:Hasura/Presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Puluhan personil Polres Bintan lakukan pengamanan pelaksanaan ibadah kenaikan Isa Almasih di sejumlah Gereja di Bintan Kamis (26/5/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, menyampaikan pengerahan personil Polres itu, dilakukan untuk menjamin terlaksananya ibadah bagi umat kristiani dalam memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. Selain melibatkan Polisi dengan pakaian Lengkap lanjut Tidar, sejumlah anggota intel berpakaian preman juga diturunkan.

“Personil yang dikerahkan tak hanya yang berpakaian dinas saja. Tetapi juga personil dari satuan Intel dan Lantas, untuk deteksi dini,” ujar Tidar.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) lanjutnya, bertugas untuk mengatur arus lalu lintas menuju gereja dan meninggalkan gereja agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan sehingga masyarakat pengguna jalan dapat teratur mengendarai kendaraannya.

Tidar mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan sehingga dapat selamat sampai di tujuan.

“Personil ditarik setelah seluruh kegiatan ibadah di gereja tersebut sudah selesai dan tidak ada lagi masyarakat yang beraktivitas di gereja dan sudah dipastikan pelaksanaan ibadah telah selesai,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.