Sunarto Ditemukan Tewas Di Rumah Duka Yayasan Tionghoa

Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Tanjungpinang bersama dengan anggota Polsek Tanjungpinang Timur melakukan evakuasi jasad almarhum Sunarto
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP.Awal Sya’ban Harahap bersama tim Identifikasi Satreskrim Polresta Tanjungpinang dan anggota Polsek Tanjungpinang Timur melakukan evakuasi jasad almarhum Sunarto dari Rumah Duka Yayasan Marga Tionghoa Jalan Rawa Sari Tanjungpinang (Foto:Roland) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Sunarto (50) ditemukan meninggal pukul 17.00 WIB di Rumah Duka Yayasan Marga Tionghoa Jalan Rawa Sari Kelurahan Kampung Bulang Tanjungpinang Timur Rabu (1/6/2022).

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan informasi penemuan korban meninggal itu, diperoleh dari laporan warga ke Polisi.

Selanjutnya, atas informasi itu Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tanjungpinang bersama dengan anggota Polsek Tanjungpinang Timur melakukan pemeriksaan dan ke lokasi.

“Almarhum Sunarto ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dekat pintu kamar mandi dengan posisi miring dan mengeluarkan darah dari mulut,” jelas Awal Rabu (1/6/2022).

Korban kata Awal, merupakan penjaga Rumah Duka yang tinggal di tempat ini. Dan dari pemeriksaan, diperkirakan korban baru meninggal.

Korban juga dikatakan tinggal seorang diri di tempat tersebut dan istrinya pulang kampung ke Jawa sebelum lebaran Idul Fitri lalu.

“Duga sementara korban terjatuh hingga mulut terbentur dinding sehingga mengeluarkan darah,” ujarnya.

Selain itu, dari keterangan yang diperoleh Polisi dari sejumlah saksi, korban disebut memiliki penyakit TBC dan sesak nafas serta kencing manis.

“Dari pemeriksaan fisik, juga tidak ada tanda tanda kekerasan, Dan saat ini masih kita tunggu hasil visum dokter,” ucapnya.

Saat ini, jenazah almarhum Sunarto, telah dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) untuk dilakukan visum.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.