Plt Bupati Bintan Ucapkan Selamat Bertugas ke Adi Prihantara

Tinggalkan Bintan Plt Bupati Roby Ucapkan Selamat Bertugas ke Adi Prihantara
Tinggalkan Bintan, Plt Bupati Roby ucapkan selamat bertugas ke pada Adi Prihantara mantan Sekda  Bintan yang saat ini menjabat sebagai Sekda Provinsi Kepri. (Foto:Hasura/presmedia.id) 

 PRESMEDIA.ID, Bintan – Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian Adi Prihantara sebagai Sekretaris Daerah di Kabupaten Bintan.

Hal itu dikatakan Roby pada acara Memory Kenangan bersama mantan Sekda Bintan Adi Prihantara yang saat ini menjabat sebagai Sekda Provinsi Kepri, di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (2/6/2022).

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat itu, bukanlah acara perpisahan melainkan kegiatan penghargaan.

“Saya sebut ini bukan perpisahan, ini sebuah penghargaan yang bisa diberikan bagi seorang Abdi Negara atas Jasa, Tenaga, Pikiran bahkan waktunya sudah banyak disumbangkan demi kemajuan Bintan,” kata Roby.

Roby juga mengakui, Adi Prihantara Adi yang dikenal periang dan penuh guyon namun tegas dalam memimpin, banyak memberi pelajaran dan pengalaman dari mantan sekda Bintan itu saat menjalani pemerintahan.

“Dari hati pribadi dan juga mewakili seluruh jajaran serta masyarakat, kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga pada bapak Adi Prihantara atas pelajaran dan Ilmu yang luar biasa yang selama ini kami peroleh,” kata Roby.

Saat ini lanjutnya, mantan sekda Bintan itu telah berpindah tugas ke Pemprov Kepri. Tentunya mengurusi wilayah yang lebih luas lagi dan Bintan menjadi bagian di dalamnya.

“Untuk itu kami sampaikan, selamat bertugas Pak Sekda,” ujar Plt.Bupati Bintan itu.

Sementara itu, Adi Prihantara yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kepri berharap, agar dalam kepemimpinan ada regenerasi. Menurutnya, hal itu dibutuhkan agar pengalaman yang segudang dimiliki setiap aparatur dapat dikembangkaan untuk kemajuan daerah.

Kepada setiap pejabat, Adi juga berharap agar tetap melaksanakan tugas dengan profesional, rendah hati dan tidak menutup telinga dari berbagai saran serta masukan.

“Tambah usia akan tambah pengalaman, tambah pula kesiapan kita untuk menyiapkan kader penerus. Itu yang terpenting. Yang tak kalah penting di provinsi atau dimana pun saya bertugas, Bintan selalu di hati,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.