Pekerja PT. McDermott Batam Ditemukan Tim SAR Tewas Di Dasar Laut

Tim SAR saat mengangkat Jasad pekerja PT.McDermott Batam yang ditemukan tewas di dasar Laut (Foto:Humas-Basarnas)
Tim SAR saat mengangkat Jasad pekerja PT.McDermott Batam yang ditemukan tewas di dasar Laut (Foto:Humas-Basarnas)

PRESMEDIA.ID, Batam – Tim SAR akhirnya menemukan korban terjatuh dan tenggelam pekerja PT. McDermott Batam Jaka Tri Atmaja Sembiring (22) dalam kondisi kondisi meninggal dunia.

Kepala Basarnas Tanjungpinang Slamet Riyadi, mengungkapkan penemuan jasad korban Jaka dilakukan setelah, Tim SAR melakukan penyelamatan dan menemukan jasad korban di kedalaman 10 sampai 12 meter.

“Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam,” jelas Slamet melalui rilisnya Jumat (10/6/2022).

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan telah menurunkan 6 orang rescuer pos SAR Batam Bersama dengan Tim SAR Gabungan dari Polair Polda Kepri, Polsek Batu Ampar dan Management PT McDermott untuk membantu pencarian korban.

Namun setelah dua hari pencarian, pekerja PT. McDermott Batam yang hilang akibat terjatuh dan tenggelam itu, baru ditemukan di dasar laut, setelah dilakukan penyelaman.

Pekerja PT. McDermott Batam Jaka Tri Atmaja Sembiring, sebelumnya dilaporkan hilang dan terjatuh di dermaga perusahaan itu sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis (9/6/2022) kemarin.

Kronologis kejadian, berawal ketika korban melakukan aktivitas pengelasan di Pinggir Dermaga, tiba-tiba terjatuh ke laut dan hilang.

Salah seorang karyawan yang melihat korban terjatuh, akhirnya melaporkan dan meminta bantuan ke Basarnas Tanjungpinang untuk melakukan pencarian.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.