Polresta Tanjungpinang Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Seligi 2022

Polresta Tanjungpinang Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Seligi 2022 Polresta Tanjungpinang dilaksanakan di Rupatama Polrest Tanjungpinang, Jumat (10/6/2022).
Polresta Tanjungpinang Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Seligi 2022 Polresta Tanjungpinang dilaksanakan di Rupatama Polrest Tanjungpinang, Jumat (10/6/2022).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Seligi 2022 Polresta Tanjungpinang dilaksanakan di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan latihan tersebut dibuka oleh Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah, di dampingi Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang AKP I Made Putra H.

Serta dihadiri oleh para personel Polresta Tanjungpinang yang tergabung dalam surat perintah latihan pra operasi patuh seligi 2022.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, melalui Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah mengatakan bahwa kegiatan latihan pra operasi ini digelar untuk menjadikan personel lebih profesional dan paham akan tugasnya.

“Agar personel bisa profesional dan paham dengan tugasnya,”kata Reza dalam rillis Humas Polresta Tanjungpinang.

Selain itu, Reza menambahkan supaya tidak ragu dalam melakukan penindakan kepada pelanggar, sesuai dengan SOP yang sudah dibuat sebagai standar operasional pelaksanaan tugas di lapangan.

“Utamakan keselamatan dalam bertugas, dan tetap humanis kepada masyarakat”, singkatnya

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi pelatihan oleh instruktur (pemateri) yang menjelaskan tentang kiat – kiat dalam pelaksanaan tugas operasi di lapangan, karena operasi ini dominan pada kegiatan penegakan dalam aturan lalulintas.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.