Polisi Buru Pelaku Curanmor Di Pelabuhan Dompak Tanjung Siambang Dompak

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP.Awal Sya’ban (Foto; Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang buru pelaku pencuri sepeda motor nelayan pencari Udang korban Yusnalis (46) di Pelabuhan Tanjungsiambang Dompak.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP. Awal Sya’ban Harahap mengatakan, korban atas nama Yusnalis sebelumnya juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungpinang.

“Laporan kita terima pada Sabtu kemarin,” kata Awal saat dikonfirmasi PRESMEDIA.ID, Senin (13/6/2022).

Awal menyebutkan, saat kejadiaan korban sedang mencari udang di sekitar Pelabuhan Dompak. Motor yang hilang dan dicuri satu unit sepeda motor matic Vario putih abu-abu dengan nomor plat BP 2792 HT.

Lokasi kehilangan di Pelabuhan Tanjungsiambang Dompak pukul 01.00 WIB, dimana pada saat kejadian sedang menombak.

Saat itu dari keterangan korban, motor diparkirkan di Pelabuhan bersama beberapa motor lain. Dan Jok beberapa motor lain juga ada yang dibongkar joknya dan barang-barang hilang di dicuri.

“Atas Laporan ini, saat ini kita masih lidik dan Tim Jatanras masih memburu pelaku,” pungkasnya.

Sebelumnya, kejadian kehilangan sepeda motor nelayan pencari Udang korban Yusnalis (46) di Pelabuhan Tanjung Siambang Dompak ini viral di media sosial online.

Dalam kaitanya di medsos facebook, korban mengatakan bahwa meminta tolong teman-teman untuk menyebarkan tautannya atas kehilangan Motor yang dialami.

Atas kejadian itu, korban Yusnalis juga mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut Polresta Tanjungpinang.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.