Polisi Ringkus Dua Terduga Pelaku Curanmor di Pelabuhan Dompak

Dua pelaku pencurian Motor di Jembatan Dompak Mr (19) dan Ry (20) ditangkap Polisi saat hendak kabur dengan menggunakan Kapal di Kijang Bintan, Senin (13-6-2022).
Dua pelaku pencurian Motor di Jembatan Dompak Mr (19) dan Ry (20) ditangkap Polisi saat hendak kabur dengan menggunakan Kapal di Kijang Bintan, Senin (13/6/2022) Foto:istimewa) .

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) yang viral di Pelabuhan Dompak akhirnya diamankan Polsek Bintan Timur.

Kedua pelaku adalah Mr (19) dan Ry (20) ditangkap saat hendak kabur dengan menggunakan Kapal di Kijang Bintan, Senin (13/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP.Awal Sya’ban Harahap mengatakan kedua pelaku curanmor itu merupakan pelaku pencurian Honda Vario warna putih abu-abu BP 2792 HT milik korban Yusnalis  di Pelabuhan Dompak Tanjungpinang.

“Kedua pelaku diamankan Polsek Bintim, Kita sudah mendapat informasinya ” ungkap Awal saat dikonfirmasi PRESMEDIA.ID, Senin(13/6/2022).

Awal menyampaikan untuk kronologis penangkapan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Polsek Bintan Timur.

“Kedua pelaku ditangkap saat hendak kabur menggunakan kapal di salah satu Pelabuhan Kijang Bintan saat ini kami masih menunggu koordinasi dari Polsek Bintim, setelah itu nanti akan diserahkan ke Polresta Tanjungpinang,”paparnya.

Awal juga membantah, selain Motor pela aku juga disebut mencongkel Jok dan mengambil sejumlah barang dari sejumlah sepeda motor yang terparkir di Pelabuhan Dompak.

“Itu tidak benar yang dicuri hanya satu unit sepeda motor saja,” jelasnya.

Sebelumnya aksi pencurian sepeda Motor milik korban Yusnalis ini sempat viral di medsos facebook. Kepada Netizen, Korban Yusnalis meminta tolong ke teman-temanya untuk menyebarkan tautan nyam atas hilang dan dicuri hanya satu unit sepeda motor matic Vario putih abu-abu dengan nomor plat BP 2792 HT.

Lokasi kehilangan di Pelabuhan Tanjungsiambang Dompak pukul 01.00 WIB, dimana pada saat kejadian sedang menombak Udang, Motor yang saat itu diparkirkan di Jembatan Dompak Dompak hilang dicuri. Selain itu beberapa motor juga dibongkar jok dan barang-barang semua dicuri.

“Apabila menemukan silahkan hubungi 081276430552 atau motor ditahan dulu,” ujarnya.

Penulis:Presmedia
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.