maulidnabidewan

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga Gelar Vaksinasi Serentak

Seorang Masyarakat Lingga menerima suntikan Vaksin pada kegiatan Vaksinasi serentak Polres Lingga (Foto:Humas Polres Lingga)
Seorang Masyarakat Lingga menerima suntikan Vaksin pada kegiatan Vaksinasi serentak Polres Lingga (Foto:Humas Polres Lingga)

PRESMEDIA.ID, Lingga – Jelang hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga menggelar Vaksinasi Serentak di empat titik pada masyarakat di kabupaten Lingga Jumat (17/6/2022).

Kegiatan Vaksinasi serentak yang dilakukan secara serentak seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia dan langsung dipantau Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui Video Conference dari Mabes Polri.

Waka Polres Lingga Kompol Karyono, mengatakan kegiatan Vaksinasi serentak yang dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, untuk mempercepat penanganan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten lingga.

“Vaksinasi serentak ini dilaksanakan di 4 titik bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Sejumlah titik Vaksin serentak di Lingga itu dilaksanakan di gedung Endra dharmalaksana Polres Lingga, Puskesmas Kecamatan Singkep Barat, Puskesmas Kecamatan Lingga dan Puskesmas Kecamatan Senayang dengan menggunakan Vaksin Astrea Zeneca dan Sinovac.

“Adapun jumlah Vaksin yang telah digunakan dalam kegiatan Vaksinasi ini sebanyak 305 dosis dengan rincian Astrea Zeneca 287 Dosis dan Sinovac 18 Dosis,” sebutnya.

Dalam kegiatan vaksinasi serentak tersebut Waka Polres Lingga Kompol Karyono, bersama Pejabat utama Polres Lingga juga melakukan Peninjauan kegiatan Vaksinasi di Lingga.

Kepada Masyarakat, Waka Polres Lingga Kompol Karyono juga menghimbau, agar masyarakat kabupaten Lingga yang belum melakukan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 serta Booster supaya melakukan Vaksinasi guna terbentuknya herd immunity dan tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M agar terhindar penularan Covid-19.

Penulis : Presmedia
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.