Kuliah di Luar Negeri Caritahu di International Education Expo 2022 ICAN Batam dan Tanjungpinang

ICAN Batam Gelar Pameran dan Informasi Lengkap Seputar Perkuliahan di Luar Negeri

ICAN International Education Expo 2022 di Batam dan Tanjungpinang Pameran dan Informasi Lengkap Seputar Perkuliahan di Luar Negeri
ICAN International Education Expo 2022 di Batam dan Tanjungpinang Pameran dan Informasi Lengkap Seputar Perkuliahan di Luar Negeri (Foto:ICAN Batam) 

PRESMEDIA.ID, Batam – Ingin kuliah dan mengetahui seluk-beluk Universitas Luar Negeri, silahkan hadiri International Education Expo 2022 yang diselenggarakan ICAN Batam di Aston Hotel Batam dan CK Hotel Tanjungpinang pada 30 sampai dengan 31 Juli 2022 mendatang.

Melalui International Education Expo 2022 ini, para peserta yang ingin kuliah dan mengetahui seluk beluk universitas di Luar negeri bisa bergabung pada International Education Expo 2022 ini.

Event Coordinator ICAN Batam Reza Ulfia, mengatakan Even International Education Expo yang akan digelar di Batam dan Tanjungpinang akan dihadiri 41 universitas terkemuka di Luar Negeri.

Sejumlah universitas Luar Negeri itu, akan mengikuti Pameran tentang keunggulan dan cara mudah mendaftarkan diri masuk ke Universitas mereka.

“Dengan bergabung dalam event ini, peserta yang hadir bisa berkonsultasi langsung dengan wakil universitas ternama dunia tentang berbagai hal,” ujar Reza sebagai mana rilis yang diterima Media ini, Rabu (22/6/2022).

Sebagai agen pendidikan luar negeri lanjutnya, ICAN secara rutin menggelar pameran pendidikan yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi lengkap seputar perkuliahan di luar Negeri.

“Pada 2022 ini kami menggelar International Education Expo 2022 di Batam dan Tanjungpinang. Jadwal kegiatan akan kami gelar mulai pukul 13.00-17.00 WIB di hotel Aston Batam pada Sabtu 30 Juli 2022 dan jam yang sama di  CK Hotel Tanjungpinang pada Minggu 31 Juli 2022,” ujarnya.

Ada Promo Spesial

Selain dapat berkonsultasi dengan sejumlah Universitas di Luar Negeri lanjut Reza,  peserta juga bisa mendapatkan banyak promo spesial. Dan Promo ini, hanya tersedia ketik even berlangsung saja.

“Promo ini hanya tersedia bagi peserta ketika event berlangsung loh. Promonya seperti, Cashback Rp3 juta untuk Negara Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta Surprise Gift, Cashback Rp5 juta untuk negara Australia, Canada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA & Eropa, serta Surprise Gift,” ujarnya.

Dalam event ini, setiap Peserta juga bisa mendapatkan informasi terlengkap terkait perkuliahan di negara tujuan. Serta konsultasi gratis dengan perwakilan sejumlah universitas terkemuka luar negeri.

Cara Mendaftar
Bagi orang tua dan pelajar yang mau menjadi peserta, Pendaftaran akan dilakukan secara online, sehingga memudahkan semua siswa yang akan mendaftar.

“Untuk kamu yang tertarik bergabung dalam event ini, bisa melakukan pendaftaran di ICAN EDUCATION INTERNATIONAL EDUCATION EXPO 2022 FACE TO FACE BATAM,” sebut Reza lagi.

Dalam link lanjutnya, tersedia formulir registrasi yang harus diisi dengan data diri secara lengkap, kemudian pilih jadwal serta lokasi event yang diinginkan di Tanjungpinang atau Batam.

Setelah itu, Peserta yang mendaftar akan mendapatkan email pemberitahuan serta langsung bisa datang sesuai jadwal yang dipilih.

“Nanti di lokasi event, Pendaftar akan mendapatkan tanda anggota untuk akses masuk ke Pameran ini. Maka buruan daftar dan datang sesuai jadwal yang kamu pilih, agar bisa konsultasi dengan perwakilan Universitas terkemuka di dunia,” pungkasnya.

Penulis:Presmedia
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.