Rudapaksa Anak Dibawah Umur Dl Diringkus Polisi

ilustrasi Foto rudapakasa
ilustrasi Foto rudapakasa

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang meringkus Dl (23) pelaku pencabulan anak dibawah umur korban Bunga (17). Pelaku Dl diamankan Polisi di ruko Jalan Sei Jang Kota Tanjungpinang pada Rabu (22/6/2022) setelah sebelumnya dilaporkan korban.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan penangkapan Dl dilakukan atas laporan korban yang mengaku telah dicabuli pelaku di Ruko tempat kerja dan tinggal pelaku.

Kronologis kejadian, berawal ketika Bunga menghubungi pelaku untuk meminta mencarikan kos dan pekerjaan.

Selanjutnya, pelaku menawarkan korban untuk menginap di tempat kerjanya dan tinggalnya sebuah ruko di Jalan Sei Jang Kota Tanjungpinang.

Namun setelah korban menginap pelaku melakukan aksi pencabulannya pada korban sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (19/6/2022) lalu.

“Pelaku masuk ke kamar korban, hanya gunakan celana dalam dan kemudian mencabuli korban layaknya suami istri,” ungkap Awal.

Dalam satu malam pelaku dua kali mencabuli korban. Akibat kejadian itu, korban melapor ke Mapolresta Tanjungpinang.

“Jadi korban dengan pelaku ini berteman. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya yang telah mencabuli korban sebanyak 2 kali,” jelasnya.

Pelaku ditetapkan tersangka dan dijerat dengan UU Perlindungan anak dibawah umur. Saat ini pelaku telah diamankan dan dijebloskan sel tahanan Polres Tanjungpinang untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.