Cabuli Anak Saat Berbelanja, Ns Diamankan Polisi Dirumahnya

Cabuli anak saat Belanja di Warungnya, Ns ditangkap Polisi di rumahnya. (Foto:Roland)
Cabuli anak saat Belanja di Warungnya, Ns ditangkap Polisi di rumahnya. (Foto:Roland)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang meringkus Ns terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur. Ns diamankan Polisi di Jalan Kampung Sei Serai Gang Bunga Serai kota Tanjungpinang, pukul 19.00 WIB, Jumat (24/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan penangkapan terhadap Ns dilakukan atas laporan korban sebut saja Melati, dan Orang tuanya yang mengaku telah dicabuli Ns saat berbelanja di Warung milik pelaku.

“Korban mengaku saat berbelanja di Warung Pelaku, Ns ini memperlihatkan kemaluannya kepada korban. Pelaku juga mengajak korban menonton Video Porno dan melakukan pencabulan,” ujar Awal Sabtu (25/6/2022).

Atas perlakuan itu, lanjut Awal, orang tua korban selanjutnya melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Mapolresta Tanjungpinang.

Atas laporan orang tua korban, Satreskrim Polresta Tanjungpinang akhirnya melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan pada terduga pelaku Ns di rumahnya, Jalan Kampung Sei Serai Dompak.

“Saat diintrogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan atas hal itu Pelaku langsung kita bawa ke Mapolresta Tanjungpinang untuk proses hukum lebih lanjut,”jelasnya.

Setelah diperiksa dan dan ditemukan alat bukti dari kejahatan yang dilakukan, Penyidik Polisi akhirnya menetapkan Nm sebagai tersangka.

Atas perbuatanya Ns dijerat dengan pasal 81 KUHP Tentan Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

Untuk proses hukum lebih lanjut, saat ini Ns dijebloskan Polisi ke Sel tahanan Polresta Tanjungpinang.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.