Kunker Ke Natuna Kejati Kepri Sosialisasi RJ Ke Pemda dan Tokoh Agama

Kunjungan Kerja ke Natuna, Kejati Kepri Gerry Yasid Silaturahmi dan Sosialisasi RJ Ke Pemda dan Tokoh Agama Natuna (Itimewa0
Kunjungan Kerja ke Natuna, Kejati Kepri Gerry Yasid Silaturahmi dan Sosialisasi RJ Ke Pemda dan Tokoh Agama Natuna (Itimewa0

PRESMEDIA.ID, Natuna – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Gerry Yasid melakukan kunjungan Kerja dan sosialisasi Penyelesaian Perkara dengan Pendekatan Restorative Justice ke Pemerintah, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat di Natuna Senin (27/6/2022).

Tampil sebagai Narasumber, Kejati Kepri Gerry Yasid memberi pemahaman dan paparan tentang penyelesaian perkara dengan pendekatan Restorative Justice kepada jajaranya di Kejaksaan Negeri Natuna, Bupati dan jajaran OPD, Ketua DPRD Natuna, Unsur Forkopimda Kabupaten Natuna, Camat, Lurah dan Kepala Desa serta Tokoh Agama, Ormas dan Tokoh Masyarakat di Natuna.

Dalam kunjungan Kerja Kejati ini, Kejati didampingi Asintel Kejati Kepri Lambok M.J Sidabutar dan jajasaran.

Di Natuna, Kejati Kepri juga melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri dan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Kantor Bupati Natuna untuk melakukan sosialisasi.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Kepri Nixon Andreas Lubis mengatakan, pada sosialisasi Penyelesaian Perkara dengan Pendekatan Restorative Justice di Gedung Sri Serindit Ranai-Natuna sangat mendapat antusias dari seluruh peserta.

Hal itu terlihat dari dialog interaktif, serta sejumlah pertanyaan dari sejumlah aparatur Pemda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Natuna.

Penulis : Presmedia
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.