Menderita Skizofrenia, Muliawan Mohon Bantuan Kalau Ketemu Kakaknya Ini Diantar ke Polsek Atau Rumah

Meiliana Anggraeni Warga Jalan Diponegoro Komplek KPPN Nomor 25A Tanjungpinang Yang dilaporkan Hilang. (Foto:Istimewa)
Meiliana Anggraeni Warga Jalan Diponegoro Komplek KPPN Nomor 25A Tanjungpinang Yang dilaporkan Hilang. (Foto:Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Seorang Warga Jalan Diponegoro Komplek KPPN Nomor 25A Tanjungpinang Meiliana Anggraeni (41) dilaporkan hilang sejak pukul 06.00 WIB, Rabu (29/6/2022).

Adik korban Muliawan Hadinata, mengaku sangat khawatir mengingat kakaknya itu menderita Skizofrenia (Gangguan Mental yang mempengaruhi tingkah laku, emosi, dan komunikasi) sejak 2005 lalu.

“Kami khawatir karena sudah dicari kemana-mana tapi belum ditemukan,” ujarnya Rabu (29/6/2022).

Muliawan juga mengatakan, Kakak-nya hilang ketika tidak diketahui keluar dari rumah. Korban diduga lupa minum obat yang diberikan dokter untuk mengurangi halusinasinya

Related Posts

Adapun ciri-ciri Meiliana Anggraeni, wanita paruh baya, kulit sawo matang dan tinggi sekitar 150 cm, memiliki tahi lalat di bawah mata kanan dan terkadang mengenakan jilbab.

“Dia (Meiliana-red) sebenarnya baik. Dan tidak agresif ke orang lain. Selain itu, juga dapat berbicara normal ketika diajak berkomunikasi,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, Mulia dan keluarga, juga telah melapor ke Pihak Kepolisian. Pihak keluarga dan kerabat juga terus berupaya melakukan pencarian.

“Karena itu, Kami mohon bantuan masyarakat. Bagi yang menemukannya tolong hubungi Polsek Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota. Jika ketemu juga bisa diantar kerumah,” pungkasnya.

Ia bercerita bahwa beberapa tahun lalu, kakaknya juga pernah pergi dari rumah tanpa sepengetahuan orang tua yang menjaga dan mengawasi kakaknya. Tetapi tidak berselang waktu lama saat itu kakaknya langsung ditemukan.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.