Jasad Pria Ditemukan Tewas Di Pinggir Parit Perumahan Kijang Permai

Ilustrasi mayat jenazah tewas. (Foto;Ilustrasi) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Warga Kelurahan Kijang Kota Bintan, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria di pinggir parit Perumahan Kijang Permai, Jumat (1/7/2022) pagi.

Jasad pria itu ditemukan dalam kondisi telungkup dengan posisi bagian kepala berada di dalam parit. Diatas mata sebelah kanan korban, terdapat luka dan masih mengeluarkan darah.

Infromasi yang diperoleh, luka dibagian mata sebelah kanan korban diduga akibat terbentur dengan tembok beton parit.

Andri salah seorang warga mengatakan, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu, pertama ditemukan warga Perumahan Kijang Permai.

“Iya warga perumahan yang menemukan dan langsung diberitahu ke Ketua RT, kondisinya sudah meninggal,” ujar Andri.

Lurah Kijang Kota, Sumarno juga membenarkan temuan jasad pria di pinggir parit Perumahan Kijang Permai Km 23 Kijang kota itu.

“Iya ada. Tadi saya dapat laporan dari ketua RT setempat,” kata Sumarno.

Mengenai identitas korban, Sumarno juga mengaku belum mengetahui secara pasti. Namun dari laporan yang diterima, korban menumpang tinggal di salah satu rumah warga di Perumahan Kijang Permai, RT 03 /RW 10.

“Infonya korban menumpang di salah satu warga disana. Dan warga tadi siang sudah menguburkan jasadnya di TPU Kijang Kota Km 25 Kijang
Kota,” katanya.

Sedangkan mengenai penyebab kematian korban, hingga saat ini belum diketahui.

Kapolsek Polsek Bintan Timur yang dimintai tanggapan atas penerimaan jasad pria di pinggir parit Perumahan Kijang Permai ini, juga belum ada konfrimasi.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.