Lima Remaja Perusak Pembatas Pelantar Wisata Kota Rebah Diamankan

Selain dirusak sekelompok remaja, Proyek Ini juga menjadi temuan di LKPD-APBD 2021 kota Tanjungpinang (Foto:Tangkapan Video)
Selain dirusak sekelompok remaja, Proyek Ini juga menjadi temuan di LKPD-APBD 2021 kota Tanjungpinang (Foto:Tangkapan Video)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Lima remaja perusak pembatas pelantar wisata kota Rebah Jalan Daeng Tjelak Sei Carang Tanjungpinang, akhirnya diamankan Polisi Jumat(1/7/2022).

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan kelima remaja itu diamankan oleh Tim Jatanras Satreskrim Polresta dirumah dan tempat tongkronganya masing-masing.

Setelah diamankan, kelima remaja itu dibawa dan diperiksa di Satreskrim Polresta Tanjungpinang.  Awal mengatakan,  pihaknya masih mendalami modus pengerusakan yang dilakukan ke lima pemuda itu.

“Prosesnya masih kami dalami dan setelah itu, nanti akan kami serahkan ke Dinas Pariwisata dan Satpol-PP untuk proses tindak pidana ringan (Tipiring,” sebutnya Sabtu (1/7/2022) sore.

Sebelumnya, sekelompok remaja yang melakukan pengrusakan pembatas Pelantar wisata kota rebah Jalan Daeng Tjelak Sei Carang Kota Tanjungpinang Viral di media sosial Instagram.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, terlihat seorang remaja yang mengenakan celana pendek dan baju lengan Panjang bersama teman, menendang dan meninju pembatas plantar.

Akibatnya, Pelang pagar pembatas pelantar yang diduga terbuat dari bahan seadanya, patah dan dibuang ke laut. Video aksi sekelompok remaja ini Viral di grup Kepulauan Riau Indonesia dan Tanjungpinang hitz.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.