HUT Bhayangkara ke-76 Polresta Tanjungpinang Gelar Doa Bersama Dengan Tokoh Lintas Agama

Doa Bersama Lintas Tokoh Agama dan TNI di Polresta Tanjungpinang pada peringatan HUT Bhayangkara ke 76. (Foto:Humas-Polresta Tanjungpinang)
Doa Bersama Lintas Tokoh Agama dan TNI di Polresta Tanjungpinang pada peringatan HUT Bhayangkara ke 76. (Foto:Humas-Polresta Tanjungpinang)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang melaksanakan doa bersama dengan lintas tokoh agama di Hari Bhayangkara Ke -76, Jumat(1/7/2022) malam.

Kegiatan itu, juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang dibuka secara virtual oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri dalam amanahnya mengatakan, Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun mengusung tema “Polri Yang Presisi, Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dengan terlaksananya Doa bersama lintas Agama itu, Listyo Sigit juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kapolda dan Kapolres, serta seluruh Anggota Polri yang telah hadir dalam acara doa bersama lintas agama.

Indonesia kata Kapolri, akan menghadapi Pemilu Tahun 2024. Semoga dengan semangat yang baru ini Pemilu dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mohon doanya kepada masyarakat agar Kepolisian RI dapat terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, Wakapolresta Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Noor, mengatakan selain mengundang seluruh tokoh agama dan masyarakat, pihaknya juga mengundang pimpinan TNI.

Dengan doa bersama itu, diharapkan, anggota Polri dan khususnya di Polresta Tanjungpinang, diberi keselamatan, kekuatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara, serta dapat melindungi, mengayomi dan memberi pelayanan pada Masyarakat.

“Saya harap Polresta Tanjungpinang dapat semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.