Plt.Bupati Roby Lantik 28 Guru Penugasan Kepsek di Bintan

Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik 28 guru dalam penugasan sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) di sejumlah sekolah SD dan SMP di Bintan.
Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik 28 guru dalam penugasan sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) di sejumlah sekolah SD dan SMP di Bintan. (Foto:Hasura) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik 28 guru dalam penugasan sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) di sejumlah sekolah SD dan SMP di Bintan.

Pelantikan puluhan guru Penugasan Kepsek ini, dilakukan untuk mengisi kekosongan Guru Kepala sekolah di Bintan.

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah seluruh Kepala sekolah di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (5/7/2022).

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan, menjadi titik awal pemberian tugas dan amanah pada masing-masing Kepala sekolah dalam menjalankan misi pembangunan dan peningkatan SDM Bintan.

“Atas amanah dan kepercayaan yang diberikan ini, saya berharap dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Roby.

Adapun mereka yang dilantik terdiri dari 22 Kepsek SD dan 6 Kepsek SMP. Pelantikan yang dilakukan  merupakan hal yang penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan di masa yang akan datang.

Hal ini dimaksudkan agar untuk mampu memimpin sekolah sesuai dengan reformasi pendidikan sekolah saat ini.

“Mutasi yang dilakukan bukanlah hal yang luar biasa, ini merupakan hal dinamis yang pasti terjadi dalam struktur pemerintahan termasuk pendidikan yang berada dalam naungan Pemda,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.