Ini Ciri-Ciri Jasad Anak Ditemukan Mengapung di Laut Tanjungpinang

Polisi Himbau Warga Kehilangan Anak Segera Melapor

Anggota Polisi dan Syahbanda sat mengevakuaasi Jasad seorang Anak yang ditemukan Mengapung di Laut Tanjungpinang
Anggota Polisi dan Syahbanda sat mengevakuaasi Jasad seorang Anak yang ditemukan Mengapung di Laut Tanjungpinang

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Jasad korban anak yang ditemukan mengapung di Laut kolam Bandar depan Taman Gurindam kota Tanjungpinang hingga saat ini belum diketahui.

Sementara berdasarkan identifikasi yang dilakukan Polisi,  jasad anak yang ditemukan, berjenis kelamin laki-laki, kulit Sawo matang, mengenakan celana pendek selutut dengan motif koyak-koyak dan rambutnya cepak.
“Jasad korban anak ini diperkirakan berumur 10 sampai 15 tahun, Laki-laki, menggunakan celana pendek selutut dengan motif koyak-koyak dan guntingan rambutnya cepak,” ujar Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP.Awal Sya’ban Harahap saat ditemui di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RSRAT) Tanjungpinang, Sabtu (9/7/2022).

Awal juga mengatakan, dari pemeriksaan fisik jasad anak, ditemukan luka memar di bagian lutut korban.

Polisi Himbau Warga Kehilangan Anak Segera Melapor  

Selain itu Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang ini  juga menghimbau, jika ada warga Tanjungpinang kehilangan anak agar dapat segera menghubungi Polisi atau Polsek Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura dan Sat Polair Polres Tanjungpinang.

“Kita menghimbau kepada masyarakat, jika merasa kehilangan anak dengan ciri-ciri seperti diatas agar dapat menghubungi Polsek Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura dan Sat Polair Polres Tanjungpinang,” ujar Awal.

Hingga saat ini lanjutnya, jasad anak yang ditemukan mengambang di Laut Tanjungpinang itu, masih di RSUD RAT Provinsi Kepri. Pihak Kepolisian juga masih menunggu hasil pemeriksaan dan Visum dari dokter untuk mengetahui penyebab kematian.

Sebelumnya, sesosok mayat anak ditemukan mengambang di laut Tanjungpinang tepatnya di dekat Kolam Bundar depan Taman Gurindam Tanjungpinang, pukul 11.00 WIB, Sabtu(9/7/2022).

Penemuan sosok mayat anak laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini, pertama kali dilihat oleh penumpang kapal Feri Marina dari Batam-Tanjungpinang.

Ali Kapten Kapal Marina mengatakan, atas temuan penumpang itu, akhirnya Ali memutar kapal yang dinkhodainya untuk menyelamatkan korban dan selanjutnya menghubungi Syahbandar Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

“Saya langsung memutar kapal dan menghubungi syahbandar Tanjungpinang,” ungkap Ali saat dikonfirmasi di SBP Tanjungpinang.

Tidak berapa lama kemudian, Tim Syahbandar langsung datang dengan menggunakan pompong dari Penyengat untuk mengevakuasi jasad korban.

“Untuk identitas belum diketahui, saat evakuasi jasad hanya mengenakan celana pendek dan umurnya antara 7-8 Tahun,” ujarnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.