Kuliah Ke Luar Negeri? Gali Informasinya di ICAN International Education Expo

ICAN Batam bersama sejumlah Universitas Ternama Luar Negeri menggelar International Education Expo 2022 di Batam dan Tanjungpinang
ICAN Batam bersama sejumlah Universitas Ternama Luar Negeri menggelar International Education Expo 2022 di Batam dan Tanjungpinang(Foto:ICAN Education Consultant) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Jika kamu punya rencana kuliah di luar negeri, ICAN Education Consultant menghadirkan International Education Expo yang akan digelar di Batam.

Sebagai konsultan pendidikan luar negeri, ICAN secara rutin menggelar pameran pendidikan di berbagai kota.

Pameran pendidikan dihadiri 41 universitas Nasional dan Internasional, dan akan berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) di Marriott Hotel Batam dan Minggu (31/7/2022) di CK Hotel Tanjungpinang sejak pukul 13.00-17.00 WIB.

Benefit Datang ke ICAN International Education Expo

Benefit atau keuntungan datang dan melihat Pameran ICAN International Education Expo, kamu bisa berkonsultasi langsung dengan perwakilan universitas terkemuka dunia seperti Monash University, The University of Adelaide, The University of Queensland dan masih banyak lagi.

Di dalam lokasi event, kamu juga bebas berkonsultasi dengan perwakilan universitas manapun. Bahkan, memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo spesial dan surprise gift.

Beberapa Promo spesial yang tersedia selama event ini berlangsung berupa, Cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta Surprise Gift. Kemudian Cashback Rp5 juta untuk negara Australia, Kanada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA & Eropa, serta Surprise Gift

Tidak ada biaya yang perlu kamu keluarkan selama event berlangsung, sebab event ini digelar gratis! Kamu juga bisa mengajak keluarga dan teman-teman,loh.

Daftarkan Diri Sekarang!

Jika kamu berencana untuk datang ke event ini, kamu bisa simak dulu langkah pendaftaran secara online.
1. Kunjungi laman website  ICAN EDUCATION INTERNATIONAL EDUCATION     EXPO 2022 FACE TO FACE BATAM.
2. Pada formulir registrasi, isi data diri secara lengkap dan pilih jadwal serta  lokasi event yang akan kamu hadiri.
3.  Jika pendaftaran kamu berhasil, kamu akan menerima email pemberitahuan

Jika semua langkah ini sudah kamu lakukan, maka kamu bisa bergabung sesuai jadwal dan lokasi yang telah kamu pilih. Jika membutuhkan bantuan dan informasi lainnya terkait event ini, kamu bisa menghubungi tim ICAN secara langsung di kontak resmi yang tersedia di laman tersebut.

Jangan lupa daftarkan diri terlebih dahulu dan konsultasikan perkuliahan dengan para perwakilan universitas terkemuka!

Penulis:Presmedia
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.