Polairud Polresta Tanjungpinang Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan

Anggota Polairud Polresta Tanjungpinang, saat melakukan Patrolis memeriksa barang bawaan Kapal.
Anggota Polairud Polresta Tanjungpinang, saat melakukan Patroli memeriksa barang bawaan Kapal. (Foto;Polresta Tanjungpinang) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Antisipasi tindakan kriminalitas di laut, Polairud Polresta Tanjungpinang menggelar patroli rutin di perairan Tanjungpinang Jumat (15/07/22)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H.Ompusunggu, melalui AKP Paisol H.Susilo, mengatakan patroli rutin itu dilaksanakan Polairud untuk memantau aktivitas kegiatan kapal antar pulau dan memeriksa barang-barang muatan dan dokumen kapal.

“Patroli laut ini juga dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di laut, dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah perairan tetap aman,” ujar Paisol dalam rillis yang dikirim Humas Polresta Tanjungpinang.

Sejumlah kapal barang di perairan kolam bandar, perairan senggarang besar, perairan Sei Jang, perairan pelantar I dan II serta Dompak, seluruhnya diperiksa.

Paisol juga mengimbau, agar nelayan pesisir selalu menggunakan life jaket dan menjaga keselamatan pada saat berlayar serta membawa penumpang.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.