Rudapaksa Cewek Kenalan di Medsos Mf Diamankan Polisi

Terduga pelaku Mf diamankan Polisi dengan tuduhan Merudapakasa cewek Kenalanya di Facebook
Terduga pelaku Mf diamankan Polisi dengan tuduhan Merudapakasa cewek Kenalanya di Facebook (Foto:Istimewa0 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Satreskrim Polres Bintan bersama unit Reskrim Polsek Gunung Kijang, menangkap Mf (23) terduga pelaku rudapaksa (pencabulaan-red) di sebuah rumah kost di Tanjunguban-Bintan.

Penangkapan pelau Mf dilakukan Polisi atas Laporan korban sebut saja Bunga (23), yang mengaku dirudapaksa Mf di pantai Trikora pada Jumat (15/7/2022) lalu.

Kapolres Bintan AKBP.Tidar Wulung Dahono melalui Kapolsek  Gunung Kijang AKP.Melki Sihombing, mengatakan penangkapan terhadap Pelaku Mf dilakukan atas laporan korban Bunga dan Orang tuanya yang mengaku dirudapaksa pelaku.

“Atas informasi dan laporan Korban, selanjutnya kami lakukan penyelidikan selama dua hari melibatkan Personil Satreskrim Polres Bintan. Selanjutnya, Tim mendapatkan informasi keberadaan pelaku Mf yang sedang bersembunyi di wilayah Bintan Utara dan langsung dilakukan penangkapan di sebuah rumah kost di Tanjung Uban,” ujarnya Sabtu (16/7/2022).

Setelah ditangkap, Mf selanjutnya dibawa ke Polsek Gunung Kijang, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan terhadap korban dan pelaku, kronologis kejadian tindak asusila yang dilakukan Mf, berawal ketika korban Bunga dan Pelaku berkenalan melalui Medsos.

Kemudian setelah seminggu saling kenalan di Medsos, keduanya janjian bertemu.

Awalnya, Mf mengajak korban Bunga menonton bioskop. Namun kemudian, dengan alasan tertentu, pelaku membatalkan menonton dan membawa korban ke pantai Trikora dengan sepeda motor.

“Sesampainya di pantai Trikora, Pelaku melakukan perbuatan bejat, Rudapaksa korban dengan ancaman kekerasan,” ujarnya.

Yang lebih bejat lagi lanjut Kapolsek, pelaku Mf juga mengambil Handphone milik korban dan meninggalkan korban sendirian di pantai Trikora.

Untuk Proses lebih lanjut, saat ini polisi masih melakukan Penyelidikan, dan belum menentukan status Mf, serta pasal sangkaan yang dilanggar.

Penulis:Presmedia
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.