Ketua PN Tanjungpinang Kunjungi Plt.Bupati Bintan

Ketua PN Tanjungpinang Riska Widiana menemui Bupati Bintan di kantor Bupati Bandar Seri Bentan, Desa Bintan Buyu, Kamis (21-7-2022).(Foto:Hasura)
Ketua PN Tanjungpinang Riska Widiana menemui Bupati Bintan di kantor Bupati Bandar Seri Bentan, Desa Bintan Buyu, Kamis (21-7-2022).(Foto:Hasura)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang Kelas IA, Riska Widiana mendatangi Kantor Bupati Bintan di Bandar Seri Bentan, Desa Bintan Buyu, Kamis (21/7/2022).

Kedatangan Ketua PN Tanjungpinang yang baru dilantik 15 Juli lalu ini, disambut oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. Mereka berdiskusi ringan membahas program kolaborasi dan sinergitas dalam pelayanan masyarakat.

Plt.Bupati Bintan menyampaikan rasa terimakasihnya pada Ketua PN Tanjungpinang atas kunjungannya dan mengharapkan, melalui koordinasi dan komunikasi yang baik antar pemerintah daerah dan instansi penegak hukum itu, akan melahirkan dampak positif bagi pelayanan masyarakat.

“Pertama terima kasih kami sampaikan atas kunjungan Ibu Ketua. Ini lah kantor kami, selamat datang kepada Ibu,” ujar Roby.

Roby juga sempat memperkenalkan Kabupaten Bintan dengan segala potensinya. Di hadapan Ketua PN Tanjungpinang itu, Roby juga berharap, sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa terus berjalan.

Pemkab Bintan siap mendukung dan memfasilitasi sosialisasi berbagai program. Harapannya tentu berbagai kemudahan pelayanan yang ditargetkan benar-benar bisa dirasakan masyarakat.

“Selamat mengemban amanah baru di wilayah Kepulauan Riau ini,” katanya.

Ketua PN Tanjungpinang, Riska Widiana menyampaikan beberapa program ke depan yang dimaksudkan bagi kemudahan masyarakat dalam berbagai pelayanan di Kantor PN Tanjungpinang.

“Beberapa aplikasi sudah dibangun. Semua untuk kemudahan pelayanan bagi masyarakat di Kantor Pengadilan. Tinggal nanti sama-sama kita sosialisasikan agar bisa langsung sampai kepada masyarakat,” ucapnya.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.