Plt.Bupati Roby Berharap Popda Kepri di Bintan Lahirkan Atlet Berkualitas

Plt.Bupati Bintan saat bersama atelit peserta Popda dari Bintan pada usai membuka Popda Kepri di Kabupaten Bintan
Plt.Bupati Bintan saat bersama atelit peserta Popda dari Bintan pada usai membuka Popda Kepri di Kabupaten Bintan (Foto:Hasura) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad secara resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Kepri ke VIII di Halaman Antam Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (25/7/2022).

Popda Kepri yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan dari 25-30 Juli itu diikuti 734 atlet dari 6 kabupaten/kota dan akan mempertandingkan 9 cabang olahraga (Cabor).

Sejumlah kontingen daerah seperti dari kontingen Popda Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Karimun hadir pada Popda ini.

Sementara dua kontingen daerah dari Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna absen.

Related Posts

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, selaku tuan rumah pihaknya merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan. Diharapkan penyelenggaraan olahraga ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Selamat datang kepada seluruh peserta kontingen yang berasal dari seluruh kabupaten/kota se Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Bintan. Insyaallah kami akan memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin yang kami bisa,” ujarnya.

Melalui Popda Kepri ke VIII dia berharap dapat dijadikan ajang silaturahmi serta meningkatkan prestasi bagi kaum pelajar di Provinsi Kepri. Kemudian juga melahirkan cikal bakal atlet-atlet yang berkualitas di Provinsi Kepri.

Tentunya tak lupa dia meminta agar para atlet dapat mengukir prestasi dengan semangat sportivitas, kejujuran kebersamaan serta kekeluargaan.

“Kita berharap Popda Kepri ini dapat melahirkan atlet-atlet yang mumpuni atlet-atlet yang bisa membuat bangga daerahnya masing-masing bahkan dapat ke tingkat lebih lanjut sampai tingkat nasional nantinya,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.